Dream Theater - Take Away My Pain

Dream Theater - Take Away My Pain

Hallo bradda & sistha Dibelantika musik rock dunia ada sebuah grup musik bergenre progressive metal, yang begitu tersohor dan sangat legendaris yaitu Dream Theater, yang tentu saja bagi anda semua penggemar musik rock bisa dipastikan tahu dengan grup musik ini. Dream Theater dikenal memiliki lagu-lagu atau musik dengan skill tinggi yang tentunya menjadi sumber inspirasi bagi para musisi muda didunia. Selain memiliki lagu-lagu yang dengan bit progressive metal atau rock yang sangat kental, namun Dream Theater juga memiliki beberapa buah lagu yang berirama lebih slow, dan salah satunya adalah yang berjudul "Take Away My Pain".


Lagu ini ada dialbum "Falling into Infinity" atau album keempat dari dari DT (sebutan akrab untuk Dream Theater), yang telah dirilis pada tahun 1997 silam. Ketika kita mendengar lagu ini maka akan terasa nyaman dihati, karena lagu ini memiliki nada yang enak didengar juga aransemen musik yang sangat berkualitas dari para musisi-musisi hebat dunia. Terlebih lagi disebuah konser live, Dream Theater juga pernah membawakan lagu "Take Away My Pain" dengan aransemen yang berbeda dari versi aslinya, dimana bagian intro lebih menonjolkan gitar akustik dan bagian interlude terdapat suara Saxophone yang tentunya terdengar lebih ngesoul.

Biografi Lagu

Ketika lagu ini dirilis, Dream Theater sendiri masih pada formasi lama yaitu James LaBrie sebagai vokalis, kemudian John Myung pada posisi bas, John Petrucci gitaris, Mike Portnoy drummer, dan Derek Sherinian untuk posisi keyboards. Seperti kita ketahui semua terutama bagi penggemar Dream Theater sendiri pasti juga tahu, jika untuk posisi keyboard sekarang digantikan oleh Jordan Rudess, dan posisi drummer saat ini adalah Mike Mangini yang menggantikan Mike Portnoy.

Sebagai lagu slow rock berkualitas dari para musisi handal, tentu lagu "Take Away My Pain" juga akan menjadi lagu sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika didengar hingga kapanpun. Selain itu tentu lagu ini bagi sebagian dari kita, mungkin juga menyimpan kenangan tersendiri ketika mendengar lagu ini. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu


Take Away My Pain(DT)-Lirik dan Chord Gitar

Take Away My Pain(DT)-Lirik dan Chord Gitar
thumbnail
Judul: Dream Theater - Take Away My Pain
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Dream Theater - Take Away My Pain :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz