Samson - Kenangan Terindah

Samson - Kenangan Terindah

Samson - Kenangan Terindah

Hallo bradda & sistha Bila and penggemar musik-musik karya anak bangsa, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang pernah populer dibelantika musik Indonesia yaitu yang berjudul "Kenangan Terindah". Mungkin sebagian dari anda masih mengingatnya dengan baik, namun mungkin juga sebagian dari anda ada yang sudah agak lupa, walaupun jika anda mendengarkan kembali penggalan lagu ini pasti akan mengingatnya lagi. Lagu ini adalah sebuah lagu dari salah satu grup musik tanah air yaitu Samson, yang dirilis pada tahun 2006 dan mendapatkan apresiasi yang baik oleh masyarakat terutama kalangan anak muda.

lagu "Kenangan Terindah" merupakan lagu yang ada dialbum "Naluri lelaki" yang merupakan album pertama dari band ini, dan album ini juga memiliki lagu hit lainnya dengan judul yang sama dengan judul albumnya yaitu "Naluri Lelaki". Lagu "Kenangan Terindah"  memiliki alunan nada yang enak didengar, dengan aransemen musik yang berkualitas yang sekaligus menunjukan kelas dari grup musik Samson, selain itu liriknya juga puitis dan menyentuh, sehingga tentu lagu ini pernah populer dibelantika musik Indonesia.

Biografi Band Samson

Jika kita sedikit membahas tentang band Samson sendiri, berdasarkan dari sumber yang kami dapat awalnya band ini bernama "Equal" yang terbentuk sejak tahun 2003. Hingga kemudian band ini berubah nama menjadi Samson, karena ada cerita unik yaitu drummer mereka ketika bangun pagi langsung memainkan drum, sedangkan teman-teman dalam bandnya masih pada tidur sehingga merasa terganggu dan mengatakan bahwa kelakuan sang drumer tersebut seperti Samson. Karena seperti kebiasaan yang diucapkan maka nama Equal dirubah menjadi Samson.

Samson sendiri terdiri dari 5 personel yaitu  Bambang Reguna Bukit sebagai vokalis atau yang lebih akrab disapa Bams, kemudian Erik Partogi Siagian sebagai gitaris, Irfan Aulia Irsal juga gitaris, Chandra Christanto pada posisi drum, dan Aldri Dataviadi pemegang bas. Mereka sendiri sudah merilis beberapa album, namun sayangnya sekarang band yang satu ini sudah agak jarang keluar, sehingga mungkin banyak para penggemarnya yang merindukan kembali karya-karya dari band ini.

Kembali pada lagu "Kenangan Terindah", sebagai lagu yang manis dan enak didengar bahkan juga romantis, tentu lagu ini akan cocok buat anda semua yang sedang kasmaran. Selain itu mungkin juga jika lagu ini menyimpan kenangan tersendiri buat anda, sehingga anda ingin mendengarkannya kembali. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Samson - Kenangan Terindah


Kenangan Terindah(Samson)-Lirik dan Chord

Sumber :http://id.wikipedia.org/wiki/Samsons

Download Lagu
thumbnail
Judul: Samson - Kenangan Terindah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Samson - Kenangan Terindah :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz