Queen - Too Much Love Will Kill You

Queen - Too Much Love Will Kill You

Queen - Too Much Love Will Kill You

Selamat datang Bradda & sistha semua khususnya bagi anda penggemar musik-musik slow rock manca, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang berjudul "Too Much Love Will Kill You". Mungkin lagu ini tidak asing bagi anda, bahkan mungkin juga merupakan lagu kesayangan anda atau jika anda sendiri sudah agak lupa dengan lagu ini dan kemudian anda mencoba mendengarkan kembali pasti akan mengingatnya lagi. Lagu ini merupakan lagu dari salah satu band paling legendaris didunia asal Inggris yaitu Queen, dan merupakan salah satu lagu slow rock sepanjang masa yang akan terus dikenang hingga kapanpun, terutama bagi para penggemar grup musik ini sendiri.


Lagu "Too Much Love Will Kill You" memang terdengar sangat manis dengan alunan nada yang indah, karena merupakan karya berkulitas dari musisi-musisi legendaris dunia sehingga tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun. Lagu ini berada dialbum "Made in Heaven" atau album ke 15 dari Queen yang telah dirilis pada tahun 1995. Namun selain dari pada itu lagu ini sebelumnya juga dibawakan oleh Brian May gitaris Queen pada album solonya "Back to the Light", karena lagu ini juga merupakan lagu yang ditulis oleh Brian May tersebut bersama dengan Frank Musker dan Elizabeth Lamers. Menariknya lagi lagu "Too Much Love Will Kill You" juga ada yang diaransemen berupa instrumen musik saja oleh Brian May yang juga dikenal sebagai gitaris handal didunia.

Jika dilihat dari judulnya yaitu "Too Much Love Will Kill You", mungkin lagu ini bisa diartikan sebagai terlalu mencintaimu akan membunuhmu. Sehingga tentu saja lagu ini juga memiliki makna yang dalam, karena seperti kita ketahui semua jika kita terlalu mencintai seseorang terlalu berlebihan maka juga bisa berakibat buruk buat kita semua. Oleh karena itu bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama dengan lagu ini pasti akan cocok untuk mendengarkan lagu yang penuh makna ini, terlebih lagi jika hanya masih sebatas pacar sehingga jangan terlalu berlebihan seperti apa yang dikatakan dalam lagu ini.

Sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis, tentu bagi sebagian dari kita lagu ini memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri buat kita. Selain itu sebagai lagu yang enak didengar dan damai ketika mendengarnya, bagi anda yang ingin melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari yang menguras tenaga dan pikiran lagu ini juga cocok untuk didengarkan sambil bersantai dengan ditemani segelas teh atau kopi. Oleh karena itu berkaitan dengan lagu tersebut berikut adalah lirik beserta dengan chord atau kunci gitar untuk lagu

Chord Lagu Queen - Too Much Love Will Kill You


Lirik dan Chord Lagu Too Much Love Will Kill You(Queen)

Download
Link : klik | disini
thumbnail
Judul: Queen - Too Much Love Will Kill You
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Queen - Too Much Love Will Kill You :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz