Gitar Digital Tanpa Dawai

Kitara Gitar Digital Canggih Tanpa Dawai

Hallo bradda & sistha Seperti kita ketahui semua jika gitar adalah salah satu jenis alat musik petik yang menggunakan dawai atau string sebagai sumber bunyinya. Namun tahukah anda ditengah perkembangan teknologi yang semakin modern terutama teknologi digital, alat musik yang satu ini juga tidak bisa lepas darinya karena ada sebuah gitar digital masa depan yang juga merupakan sebuah inovasi terbaru yaitu gitar tanpa dawai atau string.

Kitara Gitar Digital Canggih Tanpa Dawai

Gitar ini adalah bernama Kitara yang telah diproduksi oleh Misa Digital Instruments, dan sesuai apa yang telah kami sebutkan diatas bagi kita sebagai pecinta gitar pasti langsung bertanya-tanya bagaimana bisa sebuah alat musik gitar bisa dimainkan tanpa dawai sehelaipun. Dan jawabannya adalah, ternyata gitar Kitara memiliki 6 tombol pada setiap fretnya yang ketika ditekan akan mengeluarkan nada, sehingga tombol inilah yang berfungsi sebagai pengganti dawai.

Selain dari pada itu sebagai gitar dengan teknologi canggih gitar ini juga memiliki 100 jenis suara digital yang bisa kita kombinasikan dengan 6 efek suara, dan sebuah layar multitouchscreen berukuran 8" yang terletak pada bodi gitar yang memiliki macam-macam fungsi yaitu untuk mengatur jenis effect dan suara yang akan digunakan, dan merupakan sensor untuk menangkap gerakan tangan kanan kita sebagaimana kita seperti memetik gitar.

Gitar Digital Kitara diproduksi dengan dua macam model yang berbeda berdasarkan pada bahan dalam membuatnya yaitu yang terbuat dari polymer ABS dijual dengan harga 849 Dolar Amerika Serikat, dan yang terbuat dari bahan almunium dengan harga 2.899 Dolar yaitu Kitara Limited Edition. Jika dilihat dari harganya  memang bisa dibilang tidak berbeda jauh dengan gitar-gitar elektrik biasa dengan merk tertentu yang sudah ada dipasaran, selain itu gitar ini juga bisa dibilang sudah dilengkapi dengan beberapa effect.

Dengan hadirnya gitar canggih seperti ini, apakah gitar eletrik seperti pada umumnya yang biasa kita pakai akan tergeser posisinya, selain itu apakah para gitaris handal didunia juga tertarik untuk menggunakannya. Jawabannya kita tunggu infonya lebih lanjut karena seperti kita ketahui semua pasti juga ada kelebihan maupun kelemahannya masing-masing dan semua juga tergantung dari selera.

Namun yang pasti gitar seperti ini tentu tetap akan membuat kita penasaran dan ingin mencobanya, walaupun jika kita hanya membayangkan saja mungkin bagi kita yang belum terbiasa akan merasa kurang natural dalam memainkan gitar canggih seperti ini, terlebih lagi tangan kanan kita yang biasanya menyentuh atau memetik dawai, diganti dengan sebuah layar sentuh. Jika anda ingin tahu lebih lanjut tentang Gitar Digital Kitara tanpa dawai, langsung saja lihat di situs Youtube.
thumbnail
Judul: Gitar Digital Tanpa Dawai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Gitar Digital Tanpa Dawai, music news :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz