Wali - Cari Jodoh

Wali - Cari Jodoh

Wali - Cari Jodoh

Halo apa kabar bradda & sistha semua penggemar lagu Indonesia dimanapun anda berada, kami harap anda semua sedang berbahagia. Sebagai penggemar musik Indonesia anda pasti ingat benar dengan salah satu lagu yang sangat populer ditengah masyarakat Indonesia yaitu yang berjudul "Cari Jodoh" dari salah satu grup band Indonesia yaitu Wali. Lagu ini memang sangat asyik untuk kita dengar dengan irama yang ngebeat dan ceria walaupun jika dilihat dari liriknya seperti menggambarkan seseorang yang berkecil hati karena belum memiliki jodoh.

Lagu "Cari Jodoh" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum kedua dari Wali dengan judul album yang sama yaitu cari jodoh, dan telah dirilis pada tahun 2009. Lagu ini memang sangat populer dimasyarakat bahkan dari orang dewasa hingga anak-anakpun juga suka menyanyikan lagu ini, selain itu kepopuleran lagu "Cari Jodoh" berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan disitus Wikipedia pernah menempati posisi 1 di Inbox, Dahsyat dan MTV Ampuh.

Hebatnya lagi Lagu "Cari Jodoh" ini juga pernah dibawakan oleh penyanyi luar negeri dengan versi yang berbeda dengan judul I No Can Do, yang dibawakan oleh seorang penyanyi asal Malta yang bernama Fabrizio Faniello. Selain itu di Indonesia sendiri lagu ini juga sering dibawakan oleh para penyanyi Indonesia yang lain dengan versi dang-dut dan lain-lain, sehingga hal ini juga menunjukan jika lagu "Cari Jodoh" memang sangat populer dan banyak disukai oleh masyarakat.

Biografi Band Wali

Lagu "Cari Jodoh" diciptakan oleh Apoy yaitu seorang gitaris dari band Wali yang memiliki nama asli Aan Kurnia, dan dibawakan oleh bandnya (Wali) yang berangotakan 4 orang yaitu Faank pada posisi vokalis, kemudian Ovie sebagai keyboardist, Tomi pada posisi drumer, dan tentu saja Apoy sendiri. Sebagai salah satu lagu yang sangat populer tentu lagu ini juga enak untuk kita dendangkan bersama-sama teman, terlebih lagi jika didiringi oleh gitar akutik pasti akan lebih meriah untuk mengisi waktu luang bersama. Oleh karena itu tidak lupa pada kesempatan ini kami juga akan berbagi tentang lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Cari Jodoh" tersebut buat anda semua yang ingin menyanyikannya, terlebih lagi buat kita semua yang sedang memiliki nasib sama dengan isi dari lagu tersebut.

Chord Lagu Wali - Cari Jodoh


Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cari Jodoh(Wali)

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Cari Jodoh(Wali)

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Cari_Jodoh_%28lagu%29

Download Lagu
klik
thumbnail
Judul: Wali - Cari Jodoh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Wali - Cari Jodoh :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz