Padi - Mahadewi

Padi - Mahadewi

Padi - Mahadewi
Padi
Hallo bradda & sistha Padi adalah salah satu grup band Indonesia yang namanya begitu besar dan memiliki jutaan penggemar yang ada di Indonesia, maupun beberapa negara tetangga. Grup banda yang terdiri dari lima personel yaitu Satriyo Yudi Wahono atau lebih akrab dipanggil Piyu pada posisi gitar, kemudian Ari Tri Sosianto yang juga pada posisi gitar, Rindra Risyanto Noor untuk pemin bass, Andi Fadly Arifuddin untuk vokalis, dan Surendro Prasetyo yang juga sering dikenal sebagai Yoyo untuk penggebuk drum.

Biografi Band Padi

Grup band ini mulai terbentuk pada tanggal 8 April 1997, dan mulai merilis album pertamanya pada tahun 1999 dengan nama album "Lain Dunia". Album pertama dari Padi ini memiliki 10 lagu, dan salah satu lagu hit dari album ini adalah yang berjudul "Mahadewi" yang tentunya anda para penggemar Padi pasti sangat tahu lagu ini. Menariknya lagu "Mahadewi" memiliki alunan nada yang indah dan enak didengar, dan hebatnya lagi syair liriknya begitu puitis bagaikan sebuah puisi yang beralunan nada dan dinyanyikan.

Mahadewi
Lagu Mahadewi memang sangat populer diera akhir era 90an hingga awal era 2000an, sehingga bagi anda yang besar pada era tersebut pasti ingat jika lagu ini sering hadir diberbagai acara televisi maupun radio. Namun walaupun lagu ini sudah terbilang cukup jadul, namun tetap enak untuk kita dengar sampai kapanpun, karena lagu ini benar-benar lagu yang memiliki kualitas sehingga tidak akan membosankan. Hal ini juga terbukti dengan dirilisnya sebuah album kompilasi musik-musik Indonesia pada tahun 2010 yang bernama album Sejuta Cinta, dan terdiri dari 51 lagu pilihan terbaik. Dan lagu Mahadewi dari band Padi ini juga masuk dalam album kompilasi tersebut.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas bagi anda yang sedang ingin mengulik kembali chord atau kunci gitar lagu Mahadewi dari Padi, maka pada artikel ini kami juga akan berbagi mengenai lirik beserta chord gitar untuk lagu Mahadewi. Jika anda tertarik siapkan gitar kemudian simaklah yang ada dibawah ini kemudian mainkan.

Chord Lagu Padi - Mahadewi

Padi - Mahadewi

Download Lagu Padi - Mahadewi
thumbnail
Judul: Padi - Mahadewi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Padi - Mahadewi :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz