Eric Martin - I Love the Way You Love Me

Eric Martin - I Love the Way You Love Me

Eric Martin - I Love the Way You Love Me
Eric Martin
Hallo bradda & sistha Salah satu band legendaris dunia asal Amerika yaitu MR.BIG memang memiliki seorang vokalis yang bersuara emas, beliau adalah seorang Eric Martin yang sangat fasih menyanyikan lagu dari rock hingga pop. Selain bermain dalam band tersebut Eric juga memiliki proyek solo dan salah satu lagu hit darinya adalah yang berjudul "I Love the Way You Love Me". Masih ingatkah anda dengan lagu ini yang pernah dipopulerkan oleh Eric Martin diera akhir tahun 90an tepatnya tahun 1998.

Biografi Lagu I Love the Way You Love Me

Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan, sebenarnya lagu ini diciptakan oleh Victoria Shaw dan Chuck Cannon yang dirilis pertama kali pada tahun 1993 dan dinyanyikan oleh John Michael Montgomery, yaitu seorang penyanyi country dari Amerika. Jika kita mendengarkan lagu ini memang terasa enak didengar, dengan alunan nada indah dan syair yang romantis serta puitis, sehingga tentu saja lagu juga akan menjadi salah satu lagu pop sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika didengarkan sampai kapanpun.

Hal ini memang sudah terbukti karena Eric Martin yang diakhir era 90an pernah membawakan lagu ini, selain itu juga tidak ketinggalan grup boyband populer asal Irlandia yaitu Boyzone juga pernah membawakan lagu yang sangat indah ini. Diakhir era akhir 90an video klip lagu ini baik yang dibawakan oleh Eric Martin maupun Boyzone sering muncul disela-sela acara televisi, dan apabila anda merindukannya untuk sekarang mungkin anda bisa berkunjung ke situs Youtube untuk bisa melihatnya kembali.

Jika dilihat dari judulnya saja, lagu ini memang bisa dibilang romatis karena "I Love the Way You Love Me" jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah aku suka caramu mencintaiku. Sehingga lagu ini juga cocok buat anda yang sedang jatuh cinta, untuk dinyanyikan kepada orang yang istimewa dihati anda. Namun selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis, tentu saja lagu ini juga menjadi salah satu pilihan lagu untuk nostalgia dimasa lalu.

Sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu saja juga enak untuk dinyanyikan, terlebih lagi jika diiringi dengan alat musik gitar akustik maupun piano. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kembali lagu "I Love the Way You Love Me" untuk nostalgia, atau untuk merayu seseorang yang anda sayangi, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang lirik maupun chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

Chord Lagu Eric Martin - I Love the Way You Love Me

Eric Martin - I Love the Way You Love Me

Download Lagu Eric Martin - I Love the Way You Love Me
thumbnail
Judul: Eric Martin - I Love the Way You Love Me
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Eric Martin - I Love the Way You Love Me :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz