The Rock - Munajat Cinta

The Rock - Munajat Cinta

The Rock - Munajat Cinta
The Rock
Hallo bradda & sistha Masih ingatkah anda dengan band The Rock bentukan musisi handal tanah air yaitu Ahmad Dhani, yang memiliki lagu hit yaitu "Munajat Cinta". Band ini terbentuk pada Agustus 2007 yang pada mulanya Ahmad Dhani merekam album solonya di Australia, hingga kemudian bertemu dengan 3 personel band asal negara tersebut yang bernama Hospital The Musical. Pertemuan tersebut di Studio 301, Sydney - Australia yang kemudian mereka memutuskan untuk berkolaborasi dan terbentuklah band The Rock.

Band ini merilis satu labum yaitu Master Mister Ahmad Dhani I, dan sesuai yang kami sebut diatas memiliki lagu hit yang berjudul "Munajat Cinta". Jika anda merasa kawula muda pasti tahu betul dengan lagu ini, karena pada tahun 2007 lagu ini sangat populer ditengah-tengah masyarakat, bahkan uniknya selain kawula muda banyak juga anak-anak kecil yang suka menyanyikan lagu ini ketika itu. Hal ini tentu bukan karena tanpa alasan, karena lagu munajat cinta memang sangat enak didengar, selain itu liriknya juga menyentuh sehingga banyak yang suka. Bahkan selain itu seperti kita ketahui semua lagu "Munajat Cinta" juga pernah dibawakan oleh seorang penyanyi cantik berkebangsaan Indonesia dan Jerman yaitu Alexa Key pada tahun 2010.

The Rock - Munajat CintaJika dilihat dari judulnya seakan-akan lagu ini menceritakan tentang permohonan atau doa seseorang agar dikirimkan seorang kekasih agar tidak merasa kesepian. Oleh karena itu lagu ini memang cocok buat yang sedang kesepian dan mengharapkan datangnya seorang kekasih yang bisa mengisi kehidupnnya kembali. Namun selain dari pada itu salah satu lagu dari The Rock ini juga enak jika kita nyanyikan bersama-sama dengan teman-teman terlebih lagi jika semuanya juga masih sama-sama jomblo sehingga bisa dibilang senasib.

Untuk bernyanyi bersama tentu saja tidak lengkap apabila tidak diiringi dengan gitar akustik, oleh karena itu bagi anda yang ingin memainkan gitar akustik untuk mengiringi teman-teman anda ketika bernyanyi, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi mengenai chord atau kunci gitar plus lirik untuk lagu Munajat Cinta ini dari The ROck. Silahkan ambil gitar anda, jika masih fals bisa distem terlebih dahulu, kemudian simaklah yang dibawah ini dan mainkan.

Chord Lagu The Rock - Munajat Cinta

Lirik dan Chord Gitar Lagu Munajat Cinta The Rock

Download Lagu The Rock - Munajat Cinta
thumbnail
Judul: The Rock - Munajat Cinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, The Rock - Munajat Cinta :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz