The Rock Indonesia - Selir Hati

The Rock Indonesia - Selir Hati

The Rock Indonesia - Selir Hati
The Rock Indonesia
Hallo bradda & sistha Jika anda merasa seorang anak muda pasti tahu benar dengan salah satu lagu yang pernah hit di tahun 2010 yaitu Selir Hati. Lagu ini merupakan lagu dari The Rock Indonesia yang merupakan band bentukan musisi handal tanah air yaitu Ahmad Dhani, dan beranggotakan beberapa musisi lainnya seperti Cameria Happy Paramitha atau Mitha pada posisi gitar yang juga personel band the Virgin, kemudian Tharas Bistara atau Tharas pada gitar, Ikmal Tobing sebagai penggebug drum, Prinzes Amanda atau Ices untuk pembetot bass.

Lagu "Selir Hati" sendiri merupakan salah satu lagu hit dari album T.R.I.A.D,  sedangkan album tersebut berisi 11 lagu dan juga memiliki lagu andalan lain seperti "Mustapha", yaitu sebuah lagu yang versi aslinya adalah dari grup band legendaris dunia yaitu Queen. Lagu "Selir Hati" dari The Rock Indonesia ini memang enak untuk didengarkan, sehingga tentu saja banyak orang yang menyukainya, bahkan terkadang tidak hanya anak muda saja yang menyanyikannya namun juga ada anak-anak kecil yang yang suka menyanyikannya.

Selain liriknya yang menyentuh alunan nada lagu ini juga enak untuk didengarkan, selain itu aransemen musik dari musisi-musisi muda tanah air yang merupakan personel band The ROck Indonesia juga memberikan warna tersendiri. Sehingga dengan kualitas lirik dan musik dari lagu "Selir Hati" tersebut bisa saja lagu ini akan menjadi salah satu lagu sepanjang masa yang tidak akan membosankan didengarkan sampai kapanpun.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, bagi anda yang ingin menyanyikan lagu "Selir Hati" dengan diiringi gitar akustik, maka pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi mengenai chord-chord atau kunci gitar beserta lirik untuk lagu tersebut.

Chord Lagu The Rock Indonesia - Selir Hati

Chord Gitar dan Lirik Lagu Selir Hati(The Rock Indonesia)

Download Lagu The Rock Indonesia - Selir Hati
thumbnail
Judul: The Rock Indonesia - Selir Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, The Rock Indonesia - Selir Hati :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz