The Virgin - Cinta Terlarang

The Virgin - Cinta Terlarang

The Virgin - Cinta Terlarang
The Virgin
Hallo bradda & sistha bagi anda seorang penggemar dari grup musik The Virgin atau yang lebih akrab disapa sebagai Virginity, tentu anda juga sangat suka dengan salah satu lagu hit dari grup musik ini yang berjudul "Cinta Terlarang". Lagu ini juga merupakan single pertama dari The Virgin yang mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, sehingga nama dari The Virgin juga mulai dikenal dan melejit. Lagu "Cinta Terlarang" sendiri dirilis pada awal tahun 2009 dan diciptakan oleh salah satu personel grup musik ini yaitu Cameria Happy Pramita yang lebih akrab disapa sebagai Mita.

Biografi Band The Virgin - Cinta Terlarang

The Virgin adalah sebuah band duo tanah air dibawah asuhan seorang musisi papan atas Ahmad Dhani, yang terdiri dari 2 personel saja yaitu Cameria Happy Pramita dan Dara Rizki Ruhiana. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan disitus Wikipedia, kabarnya band ini terbentuk dimulai dari Ahmad Dhani yang secara tidak sengaja mendengar lagu ciptaan dari Mita yaitu "Cinta Terlarang", hingga kemudian Ahmad Dhani tertarik untuk merekam lagu tersebut dengan formasi duo. Hingga pada akhirnya Ahmad Dhani memperkenalkan Mita dengan Dara Rizky Ruhiana yang sebelumnya merupakan kontestan dalam ajang Mamamia Show dan pada ajang tersebut Ahmad Dhani menjadi salah satu jurinya.

Kembali pada lagu "Cinta Terlarang", lagu ini juga pernah menjadi salah satu lagu dalam album kompilasi bertajuk New Beginning 09, yaitu sebuah album yang berisi artis-artis pendatang baru yang diproduksi oleh Republik Cinta Management arahan Ahmad Dhani. Selain itu jika kita dengarkan lagu "Cinta Terlarang" dari The Virgin ini memang memiliki nada yang slow dan enak didengar dan isi dari liriknya juga sangat menyentuh yang seakan-akan menceritakan tentang kisah cinta dua insan manusia yang tidak mungkin bisa bersatu. Karena lagu ini bertemakan tentang cinta, tentu lagu "Cinta Terlarang" sangat disukai oleh mereka para kaum muda

Sebagai lagu yang pernah sangat populer dan enak untuk didengar, tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan, sebagai pelepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari yang melelahkan pikiran. Oleh karena itu bagi anda yang suka dengan lagu ini dan ingin menyanyikannya sebagai sarana untuk menghibur diri, berikut adalah lirik dan kunci gitar atau chord dari lagu tersebut.

Chord Lagu The Virgin - Cinta Terlarang

The Virgin - Cinta Terlarang

referensi: http://id.wikipedia.org/wiki/The_Virgin

Download Lagu
thumbnail
Judul: The Virgin - Cinta Terlarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, The Virgin - Cinta Terlarang :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz