Dewa - Risalah Hati

Dewa - Risalah Hati

Dewa - Risalah Hati

Lagu ini dahulu juga tidak kalah populernya dengan lagu "Separuh Nafas", karena dulu lagu "Risalah Hati" juga sering muncul ditelevisi maupun radio-radio ditanah air, selain itu sebagian besar penggemarnya dahulu adalah kalangan anak muda pada era awal 2000an. Sebagai lagu karya dari para musisi-musisi papan atas Indonesia, tentu saja jika lagu "Risalah Hati" adalah sebuah karya yang sangat berkualitas dimana lirik yang dimilikinya begitu puitis dan juga aransemen musik yang easy listening namun berkelas. Selain itu lagu "Risalah Hati" sendiri juga memiliki alunan nada yang begitu menyentuh, sehingga lagu ini juga enak didengar dengan tema cinta yang sangat disukai oleh anak muda.

Biografi Band Dewa

Ketika lagu ini dirilis pada tahun 2000, Dewa sendiri terdiri dari lima personel yang merupakan para musisi-musisi handal tanah air, sebut saja seperti Ahmad Dhani yang sangat dikenal sebagai musisi dan penulis lagu yang telah melahirkan karya-karya musik berkualitas, kemudian Andra Junaidi yang juga digadang-gadang sebagai salah sau gitaris handal tanah air, Elfonda Mekel seorang vokalis yang memiliki suara yang begitu khas, Erwin Prasetya seorang pemain bass dengan skill yang sangat mumpuni, dan juga Wizztyo Nugros seorang drummer yang dikenal sangat powerfull. Sehingga tentu saja kumpulan para musisi-musisi ini mampu melahirkan musik-musik berkelas dalam album "Bintang Lima" termasuk lagu "Risalah Hati".

Lagu "Risalah Hati" jika didengar seperti cenderung agak ngepop namun juga ada sedikit nuansa rock, selain itu sebenarnya lagu ini juga tidak membosankan jika kita dengar hingga sekarang, terlebih lagi bagi para penggemar band ini sendiri. Selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis tentu jika lagu "Risalah Hati" juga memiliki kenangan atau nostalgia tersendiri bagi anda yang pernah muda diera awal 2000an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview lagu "Risalah Hati" berikut adalah chord atau kunci gitar beserta liriknya.

Chord Lagu Dewa - Risalah Hati


Risalah Hati(Dewa)-Chord,Lirik
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Dewa - Risalah Hati
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa - Risalah Hati :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz