Andy Liany - Sanggupkah

Andy Liany - Sanggupkah

Andy Liany - Sanggupkah chord
Hallo bradda & sistha Bisa dibilang melalui lagu yang berjudul "Sanggupkah" ini musisi almarhum Andy Liany mulai dikenal oleh masyarakat dikala itu, karena sebenarnya penyanyi ini juga pernah merilis sebuah single yang berjudul "Satu Cita" namun belum bisa mengangkat namanya kedalam popularitas. Lagu yang berjudul "Sanggupkah" memiliki alunan nada yang slow dengan suara yang begitu khas dari Andy Liany dan juga aransemen musik yang sedikit bernuansa rock, sehingga membuat lagu ini sangat terasa ngesoul bahkan sebenarnya bisa dibilang lagu ini juga tetap enak didengar hingga sekarang.

"Sanggupkah" adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "Misteri" dari Andy Liany dan dirilis pada tahun 1993, yang juga menjadi salah satu lagu slow rock Indonesia yang akan terus dikenang hingga kapanpun. Terlebih lagi karakter Andy Liany sendiri yang sangat khas seperti tidak ada duanya, tentu membuat karya-karya penyanyi tersebut akan terus dikenang sebagai karya seorang musisi legendaris tanah air. Sayangnya seperti kita ketahui semua jika penyanyi yang satu ini harus terhenti kariernya karena beliau mengalami kecelakaan pada tahun 1995 hingga akhirnya meninggal.

Biografi Andy Liany

Andy Liany(alm) adalah seorang musisi kelahiran Tanjungpinang, Kepulauan Riau tahun 1966, yang mengawali karier bermusiknya bersama band Z Liar, kemudian tahun 1991 juga pernah membentuk band Fargat 27 bersama musisi-musisi lain seperti Pay, Ronald, dan Once. Selain itu penyanyi ini juga pernah menjadi vokalis dari Slank formasi awal dan juga band legendaris Elpamas.

Kembali pada lagu "Sanggupkah", sebagai lagu yang sudah cukup lama tentu saja jika lagu ini juga menyimpan  sejuta kenangan dan nostalgia bagi anda semua yang pernah muda diera awal 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut dan setelah sedikit mereview atau membahas lagu "Sanggupkah" dari Andy Liany, berikut adalah chord atau kunci gitar berserta dengan liriknya.

Chord Lagu Andy Liany - Sanggupkah


Sanggupkah(Andy Liany)-Chord,Lirik
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Andy Liany - Sanggupkah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Andy Liany - Sanggupkah, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz