Cake - I Will Survive

Cake - I Will Survive

Cake - I Will Survive
Cake
Hallo bradda & sistha di era pertengahan 90an ada sebuah cover lagu yang populer dimasyarakat dunia yaitu yang berjudul "I Will Survive" dan dibawakan oleh sebuah band rock alternatif asal Amerika yaitu Cake. Lagu ini memiliki irama yang sangat asyik dan terdengar agak ngegrove sehingga banyak disukai oleh banyak orang terutama kalangan anak muda. Sebenarnya lagu "I Will Survive" sendiri adalah sebuah lagu lama yang telah dirilis pada tahun 1978 yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi Amerika yang bernama Gloria Gaynor, dan ditulis oleh Freddie Perren dan Dino Fekaris.

Biografi lagu I Will Survive

Ketika lagu ini didaur ulang oleh Cake, lagu "I Will Survive" telah dirilis oleh band ini pada tahun 1996 yang menjadi salah satu lagu dari album Fashion Nugget atau album kedua dari Cake. Selain itu ketika lagu ini dibawakan oleh band tersebut, Cake kala itu beranggotakan John McCrea, kemudian Greg Brown, Vince DiFiore, Victor Damiani, Todd Roper, dan Greg Vincent, karena seperti kita ketahui band ini juga mengalami beberapa pergantian personelnya.

Bisa dibilang lagu ini adalah salah satu lagu sepanjang masa yang tidak akan lekang oleh waktu, karena selain Cake versi cover lagu "I Will Survive" juga dibawakan oleh banyak penyanyi-penyanyi lain seperti Chantay Savage dengan versi R&B, kemudian Diana Ross, Shirley Bassey, Billie Jo Spears, Selena dan masih banyak lagi yang lainnya dengan versi aransement musik yang berbeda-beda.

Di Indonesia sendiri lagu "I Will Survive" mungkin bisa dibilang lebih populer yang didaur ulang oleh Cake, dan dahulu sering muncul disiaran-siaran radio di Indonesia. Selain itu lagu ini dahulu juga sering dibawakan oleh band-band kafe di Indonesia, karena seperti kita ketahui lagu ini memiliki irama yang asyik, enak didengar, tidak membosankan dan tetap cocok untuk anak muda.

Sebagai lagu yang asyik dan enak didengar tentu lagu ini juga enak untuk dinyanyikan sebagai pelepas rasa penat karena aktifitas-aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda semua yang mengalami masa muda ketika lagu ini pertama dirilis atau dicover oleh penyanyi-penyanyi lainnya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu "I Will Survive", berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

Chord Lagu Cake - I Will Survive

Lirik dan Chord Lagu I Will Survive(Cake)

Download Here
thumbnail
Judul: Cake - I Will Survive
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cake - I Will Survive, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz