Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing

Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing

Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing
Aerosmith
Halo bradda & sistha semua masih ingatkah anda dengan sebuah film yang sangat mengharukan yaitu yang berjudul Armageddon yang diperankan oleh aktor dunia yaitu Bruce Willis, dimana film ini bertemakan tentang penyelamatan umat manusia dari kehancuran karena adanya meteor besar yang akan jatuh menimpa bumi. Film ini dirilis pada tahun 1998 dan menuai kesukusesan besar karena film ini memang sangat bagus sehingga disukai oleh masyarakat dunia. Selain itu disamping film yang sangat bagus Armageddon juga memiliki soundtrack lagu yang juga fenomenal yaitu yang berjudul "I Don't Want to Miss a Thing", yang dibawakan oleh sebuah band Rock asal Amerika yaitu Aerosmith.

Lagu "I Don't Want to Miss a Thing" memiliki alunan nada yang sangat indah, sehingga bisa dibilang menjadi salah satu lagu slow rock sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika didengarkan hingga kapanpun. Selain itu lagu ini dahulu juga sering muncul klipnya di televisi-televisi maupun radio, sehingga lagu ini dahulu sangat populer terutama kalangan anak muda. Lagu "I Don't Want to Miss a Thing" dirilis pada tahun 1998 hampir bersamaan dengan film Armageddon dan menjadi salah satu lagu di album sountrack film tersebut. Album tersebut juga berisi lagu-lagu lain yang berisi 14 track lagu, dan selain Aerosmith yang membawakan lagu "I Don't Want to Miss a Thing" juga ada band maupun penyanyi papan atas dunia lainnnya seperti Journey, Jon Bon Jovi, ZZ Top dan lain-lain.

Biografi Lagu I Don't Want to Miss a Thing

Lagu "I Don't Want to Miss a Thing" memiliki durasi waktu 5:03 menit yang ditulis oleh Diane Warren, yaitu seorang penulis lagu kenamaan asal Amerika. Ketika lagu ini dibawakan oleh Aerosmith dimana vokalis dari band tersebut adalah Steven Tyler yang memiliki suara yang sangat khas, sehingga lagu tersebut terdengar sangat terasa dihati yang membuat kita semua yang mendengarkan akan terasa ikut menghayati.

Bagi anda semua yang suka dengan lagu ini, tentu tidak lengkap rasanya apabila tidak menyanyikan lagu ini sekaligus sebagai pelepas rasa penat karena aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang sudah cukup lama dirilis tentu lagu ini mungkin juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu "I Don't Want to Miss a Thing" dan film Armageddon dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

Chord Lagu Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing

Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing

Download Here
thumbnail
Judul: Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Aerosmith - I Don't Want to Miss a Thing, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz