Krisdayanti - Menghitung Hari

Krisdayanti - Menghitung Hari

Krisdayanti - Menghitung Hari
Krisdayanti
Hallo bradda & sistha bagi anda penggemar musik-musik Indonesia tentu tahu dengan salah satu diva kenamaan tanah air yaitu Krisdayanti atau yang juga akrab disapa KD lahir di Batu, Jawa Timur, pada 24 Maret 1975 tersebut dahulu memiliki salah satu lagu hit yang sangat populer ditengah masyarakat yaitu yang berjudul "Menghitung Hari". Mungkin anda sendiri sangat ingat dengan lagu ini, karena lagu ini memiliki alunan nada yang indah, enak didengar yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi bersuara emas, dan dahulu juga sering muncul video klipnya di stasiun-stasiun televisi maupun radio-radio.

Lagu "Menghitung Hari" dari Krisdayanti merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "Sayang" yang telah dirilis pada tahun 1998, selain itu lagu ini juga dirilis di Malaysia pada tahun 1999 pada album yang bernama "Menghitung Hari" yang merupakan album khusus dari Krisdayanti yang diluncurkan di Malaysia. Album "Menghitung Hari" untuk pasaran Malaysia tersebut berisi keseluruhan lagu dari album "Sayang" yang diluncurkan di Indonesia, namun terdapat dua tambahan lagu baru yaitu yang berjudul "Jangan Biarkan" dan "Hati Ini Telah Dilukai", dan dinyanyikan secara duet dengan vokalis band Exists yaitu Ajai.   

Lagu "Menghitung Hari" memiliki durasi waktu 3:30 menit yang diciptakan oleh seorang penyanyi dan penulis lagu kenamaan yaitu Melly Goeslaw. Sehingga tentu saja lagu ini adalah sebuah lagu yang diciptakan oleh seorang musisi dan penulis lagu handal tanah air, yang dinyanyikan oleh penyanyi top bersuara merdu, sehingga membuat lagu ini menjadi salah satu lagu pop Indonesia yang tidak akan membosankan apabila kita dengarkan hingga kapanpun.

Sebagai salah satu lagu yang pernah populer dibelantika musik Indonesia yang tentu saja lagu yang enak didengar, Lagu "Menghitung Hari" dari Krisdayanti ini juga enak untuk kita nyanyikan sebagai pelepas kepenatan karena kesibukan aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang telah dirilis sejak 15 tahun yang lalu (terhitung sekarang 2013), mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri buat anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord untuk lagu "Menghitung Hari" tersebut.

Chord Lagu Krisdayanti - Menghitung Hari


Krisdayanti - Menghitung Hari

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Sayang_%28album_Krisdayanti%29

Download Lagu
thumbnail
Judul: Krisdayanti - Menghitung Hari
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Krisdayanti - Menghitung Hari :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz