Potret - Bunda

Potret - Bunda

Potret - BundaHallow brada & sistha Ada sebuah pepatah yang penuh dengan makna yaitu yang berbunyi "Surga ada ditelapak kaki ibu", karena ibu adalah sosok yang telah mengandung kita selama sembilan bulan dan merawat kita sedari kecil.

Oleh karena itu tentu saja kita harus selalu menyayangi ibu kita dan pantang untuk durhaka kepadanya. Berkaitan dengan hal tersebut ada sebuah lagu yang begitu manis dengan tema tentang seorang ibu, yaitu sebuah lagu yang berjudul "Bunda", yang mungkin sebagian besar dari kita tidak asing dengan lagu tersebut, karena lagu ini juga sering muncul ketika hari ibu yang dibawakan oleh sejumlah artis.

Biografi Lagu

Lagu yang berjudul "Bunda" adalah sebuah lagu dari sebuah band yang bernama Potret, dimana Melly Goeslaw adalah sebagai vokalisnya, dan telah dirilis pertama kali sejak tahun 1997 yang ada dialbum yang berjudul Potret II atau album kedua dari grup musik tersebut. Band Potret sendiri memiliki 3 personel yaitu Melly Goeslaw sebagai vokalis yang juga dikenal sebagai penulis lagu yang sangat handal di Indonesia, kemudian Anto Hoed yang merupakan seorang musisi juga suami dari Melly Goeslaw, dan seorang drummer handal yaitu Aksan Sjuman yang juga pernah menjadi drummer dari Dewa 19.

Jika dilihat dari liriknya, lagu ini juga sangat puitis bagaikan sebuah puisi yang dilantunkan dalam nada, selain itu nada dari lagu ini juga sangat menyentuh sehinggga bagi kita yang mendengar akan langsung terasa terenyuh dan akan membuat kita selalu mengingat kasih sayang bunda. Simak saja penggalan lirik yang berbunyi "Nada Nada Yang Indah, Slalu Terurai Darinya, Tangisan Nakal Dari Bibirku, Takkan Jadi Deritanya", lirik tersebut seperti menggambarkan kesabaran seorang bunda yang tiada tara dalam merawat anaknya.

Sebagai lagu dengan tema menceritakan tentang seorang bunda, tentu lagu ini cocok untuk kita nyanyikan untuk ibu kita tercinta, sebagai sebuah bentuk curahan hati kita kepada ibu, terlebih lagi ketika hari ibu tiba. Oleh karena itu berkaitan dengan semua hal tersebut diatas, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu


Download Lagu
thumbnail
Judul: Potret - Bunda
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Potret - Bunda :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz