Gigi - My Facebook

Gigi - My Facebook

gigiHallo bradda & sistha Demam jejaring sosial Facebook sudah berlangsung beberapa tahun yang lalu, karena dengan media ini kita semua bisa berinteraksi dengan orang lain didunia maya dengan lebih mudah dan juga jauh lebih asyik. Ditengah boomingnya jejaring sosial ini juga muncul sebuah lagu yang berjudul "My Facebook" dari sebuah band senior tanah air yaitu Gigi. Tentu saja lagu ini mendapatkan sambutan yang sangat baik ditengah masyarakat terutama anak muda, karena bisa dipastikan jika sebagian besar anak muda pasti menyukai jejaring sosial ini, sehingga lagu ini juga sangat disukai. Selain itu seperti kita ketahui semua jika jejaring sosial ini mungkin juga menyimpan seribu cerita bagi anda semua, sehingga dengan hadirnya lagu ini juga menambah kesan terhadap pengalaman anda selama bermain Facebook.

Biografi Lagu

Lagu "My Facebook" merupakan salah satu lagu hit dari Gigi yang ada dalam album yang berjudul "Gigi" dan dirilis sejak tahun 2009. Selain mengikuti trend saat ini, lagu ini juga memiliki alunan nada yang slow dan enak didengar, dan aransemen musik yang berkualitas. Karena seperti kita ketahui semua jika Gigi sendiri terdiri dari musisi-musisi papan atas tanah air sebut saja Armand Maulana sebagai vokalis, kemudian Dewa Budjana pada posisi Gitaris yang merupakan salah satu gitaris terbaik Indonesia, Thomas Ramdhan posisi bassist, dan Gusti Hendy sebagai penabuh drum.

Jika dilihat dari isi dari lirik lagu ini memang sangat menarik, karena seperti menceritakan tentang pertemuan kembali dengan sang mantan melalui jejaring sosial ini. Karena saya yakin banyak diantara kita yang mengalami hal yang sama dengan isi lirik dari lagu My Facebook ini, karena melalui jejaring sosial yang sangat populer ini kita bisa dengan mudah menemukan kembali kawan lama yang sudah lama tidak bertemu.

Oleh karena itu bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama dengan lagu ini, tentu sangat cocok untuk mendengarkan lagu ini sekaligus bernostalgia mengenang masa-masa indah dimasa lalu. Dan berkaitan dengan hal itu semua berikut adalah lirik maupun chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu



Download Lagu
thumbnail
Judul: Gigi - My Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Gigi - My Facebook :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz