Europe - Carrie

Europe - Carrie

EuropeHallo bradda & sistha "When lights go down, I see no reason, For you to cry, We've been through this before, In every time, in every season, God knows I've tried So please don't ask for more". Jika anda penggemar grup rock asal Swedia yaitu Europe pasti tahu benar dengan penggalan lirik diatas. Penggalan lirik tersebut adalah bagian dari lirik lagu yang berjudul "Carrie" dari Europe yang dahulu sangat populer diera pertengahan hingga akhir 80an. Lagu ini juga terdengar manis dan enak didengar sehingga hingga sekarangpun tidak membosankan untuk didengar, karena juga merupakan lagu yang berkualitas dari musisi-musisi top dunia.

Hingga sekarang banyak radio-radio yang masih memutar lagu ini pada acara slow rock, sehingga lagu ini adalah salah satu lagu slow rock legendaris sepanjang masa yang akan terus dikenang terutama bagi mereka penggemar musik rock. Lagu yang berjudul "Carrie" ini ada dialbum "The Final Countdown" yang telah dirilis sejak tahun 1986 atau album ketiga dari band legendaris ini.

Biografi Lagu

Berdasarkan dari sumber yang saya dapat lagu yang sangat manis ini ditulis oleh Joey Tempest dan Mic Michaeli pada tahun 1985 yang pada awalnya hanya aransemen vokal dan keyboard saja, dan hingga akhirnya lagu ini dirilis dengan versi full band pada tahun 1986 pada album "The Final Countdown" tersebut. Europe sendiri terdiri dari 5 personel yaitu Joey Tempest sebagai vokalis yang juga digadang-gadang sebagai seorang penyanyi yang bersuara melengking namun tetap merdu, kemudian John Norum sebagai gitaris, John Levén posisi bass, Mic Michaeli keyboards, dan Ian Haugland sebagai penabuh drum.

Lagu ini memang terasa damai ketika mendengarnya, sehingga tentu saja cocok untuk kita yang sedang bersantai untuk melepas kepenatan karena aktifitas atau kesibukan sehari-hari. Selain itu tentu saja sebagai lagu lama, lagu yang berjudul "Carrie" ini bagi sebagian dari kita juga menyimpan nostalgia tersendiri. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah chord maupun lirik untuk lagu tersebut.

Chord Lagu


Download Lagu
thumbnail
Judul: Europe - Carrie
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Europe - Carrie :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz