Queen - Love of My Life

Queen - Love of My Life

Queen

Hallo bradda & sistha Jika beberapa waktu yang lalu blog ini pernah membahas sebuah lagu legendaris dari Queen yang berjudul "Too Much Love Will Kill You", maka untuk artikel kali ini juga masih seputar lagu Quenn yang tidak kalah legendarisnya dengan lagu tersebut diatas yaitu yang berjudul "Love of My Life". Bagi anda semua penggemar lagu slow rock manca tentu tidak asing dengan lagu ini, karena lagu ini hingga sekarang juga masih sering diputar diradio-radio dalam acara slow rock.

Biografi Lagu

Lagu "Love of My Life" ada dialbum "A Night at the Opera", yang telah dirilis pada tahun 1975 dan merupakan album keempat dari Queen. Lagu ini diciptakan oleh sang vokalis fenomenal bersuara emas yaitu Freddie Mercury dengan durasi 3:38 menit dan memiliki alunan nada yang indah, enak didengar dengan aransemen musik yang berupa dentingan piano dan suara vokalis dari Freddie Mercury saja, sehingga terdengar lebih slow dan hening.

Kepopuleran lagu "Love of My Life" juga dibawakan kembali oleh sebuah grup musik bergenre funk metal yaitu Extreme dalam sebuah acara tribute untuk Freddie Mercury pada tahun 1992. Lagu dari Queen tersebut juga dimidley dengan lagu hit milik mereka sendiri yaitu yang berjudul "More Than Words" dan keduanya diaransemen dengan versi akustik.

Bahkan berdasarkan dari sumber yang saya dapat ternyata lagu legendaris ini juga pernah dibawakan oleh beberapa band maupun penyanyi lainnya seperti Scorpions, Michael Burgess, Rose Marie, Margareth Menezes, Declan Galbraith, Elaine Paige, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga dalam hal ini tentu saja jika lagu "Love of My Life" adalah bukan lagu biasa yang merupakan karya dari musisi legendaris dunia, yang akan tetap dan terus dikenang dikancah permusikan dunia.

Sebagai lagu yang romantis tentu lagu ini juga cocok buat anda yang sedang jatuh cinta dan menyanyikannya untuk orang yang anda sayangi. Selain itu sebagai lagu yang sudah lama dirilis, tentu lagu ini juga menyimpan nostalgia tersendiri buat anda, terutama jika anda mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal itu semua, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Love of My Life" tersebut.

Chord Lagu Queen - Love of My Life



Download Lagu
thumbnail
Judul: Queen - Love of My Life
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Queen - Love of My Life :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz