Extreme - More than words

Extreme - More than words

Hallo bradda & sistha "More than words, is all you have to do, to make it real, Then you wouldn't have to say, that you love me, Cause I'd already know". Jika melihat sedikit penggalan lirik dari lagu tersebut, sebagian dari anda pasti langsung bisa dengan mudah menebak lagu apakah ini?, namun mungkin juga ada sebagian dari anda yang bertanya-tanya lagu siapakah ini?. Jawabannya adalah, penggalan lirik tersebut merupakan bagian reff dari lagu yang berjudul "More Than Words" dari grup musik bergenre funk metal yaitu Extreme. Jika anda masih ada yang lupa silahkan mendengarkan kembali, karena saya yakin jika anda mendengar sedikit saja pasti akan langsung tahu dan merasa pernah mendengar lagu ini.

Extreme - More than words

"More Than Words" adalah sebuah lagu hit dari Extreme yang ada dialbum kedua dari mereka yang telah dirilis sejak tahun 1991. Namun walaupun lagu ini sudah begitu lama dirilis, akan tetapi masih dikenang hingga sekarang dan menjadi lagu sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun. Hal ini juga terbukti jika lagu ini pernah dibawakan oleh banyak penyanyi lain dengan versi masing-masing dan salah satunya yang juga cukup ternama ketika dibawakan oleh boyband asal Irelandia yaitu Westlife pada tahun 1999 dialbum pertama dari boyband ini.

Biografi Lagu

Lagu ini diciptakan oleh Gary Cherone yang merupakan vokalis dari band legendaris Extreme, bersama dengan sang gitaris yaitu Nuno Bettencourt. Jika anda seorang pemain gitar bergenre rock tentu anda juga tahu benar dengan Nuno Bettencourt yang merupakan salah satu gitaris terbaik didunia yang sangat disegani. Sehingga tentu saja bisa dibilang jika lagu "More Than Words" adalah hasil karya dari para musisi-musisi kelas atas didunia yang akan terus dikenang.

Lagu ini versi aslinya hanya diiringi dengan gitar akustik saja (tanpa full band), namun karena kepiawaian sang gitaris dan suara khas dari Gary Cherone, membuat lagu ini terasa sangat ngesoul yang enak untuk didengar kapan saja. Selain itu lagu ini juga romantis, yang tentu cocok buat anda yang sedang jatuh cinta, dan cocok untuk dinyanyikan untuk orang yang anda sayangi. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "More Than Words".

Chord Lagu

Lirik dan Chord More than words(Extreme)

Download Lagu
thumbnail
Judul: Extreme - More than words
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Extreme - More than words :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz