D’Masiv - Cinta Ini Membunuhku

d’Masiv - Cinta Ini Membunuhku

d’Masiv - Cinta Ini Membunuhku
d’Masiv
Hallo bradda & sistha Jika anda seorang Massivers yaitu sapaan bagi penggemar salah satu band tanah air yaitu d’Masiv, pasti anda tahu betul dengan salah satu lagu hit dari mereka yang berjudul "Cinta Ini Membunuhku". Lagu ini pernah sangat populer dibelantika musik Indonesia yang sangat disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda, karena memiliki alunan nada yang sendu dan sangat menyentuh. Lagu "Cinta Ini Membunuhku" sendiri merupakan salah satu lagu yang ada dialbum Perubahan atau album pertama dari band d’Masiv yang telah dirilis sejak tahun 2008 silam. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan album tersebut juga pernah mendapatkan penghargaan Double Platinum RBT Awards. 

Biografi Band d’Masiv

Kepopuleran d’Masiv bisa disejajarkan dengan band-band papan atas lainnya, grup musik ini beranggotakan Rian Ekky Pradipta sebagai vokalis, kemudian Dwiki Aditya Marsall untuk posisi gitaris, Nurul Damar Ramadan juga gitaris, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata sebagai bassist, dan Wahyu Piadji sebagai drummer. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan, band ini mulai terbentuk sejak 3 Maret 2003, dan konon kabarnya kata d'Masiv sendiri merupakan dari kata "massive" (bahasa Inggris) yang apabila berdasarkan dari kamus bisa diartikan sebagai besar-besaran, kuat atau kukuh. Namun dalam hal ini kata tersebut merupakan semacam pengharapan agar bisa meraih hasil maksimal di kancah musik tanah air.

Kembali pada lagu "Cinta Ini Membunuhku", lagu ini memiliki durasi waktu 4:05 menit yang bertemakan tentang cinta, sehingga cocok buat anak-anak muda. Walaupun lagu ini seperti menggambarkan sebuah kekecewaan terhadap sesorang yang disayang, namun ada baiknya jika ada diantara kita yang sedang mengalami hal yang sama agar tidak terlalu terlarut dan menjadikan lagu seperti ini sebagai ungkapan rasa dihati saja.

Sebagai lagu yang enak untuk didengar dan pernah sangat populer ditengah-tengah masyarakat Indonesia terutama kalangan anak muda, lagu "Cinta Ini Membunuhku" juga enak untuk kita nyanyikan sebagai pelepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari maupun untuk mengisi waktu luang agar terhindar dari kebosanan. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menyanyikan lagu ini sebagai sarana untuk menghibur diri, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord dari lagu tersebut.

Chord Lagu d’Masiv - Cinta Ini Membunuhku


d’Masiv - Cinta Ini Membunuhku


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/D%27Masiv

Download Lagu
thumbnail
Judul: D’Masiv - Cinta Ini Membunuhku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, d’Masiv - Cinta Ini Membunuhku :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz