Padi - Begitu Indah

Padi - Begitu Indah

Padi - Begitu Indah
Padi
Hallo bradda & sistha Jika beberapa waktu yang lalu kami pernah berbagi tentang chord beserta lirik lagu Mahadewi dari Padi, maka untuk artikel kali ini masih seputar lagu dari Padi yaitu yang berjudul "Begitu Indah". Lagu ini juga berada dialbum yang sama dengan lagu Mahadewi yaitu album Lain Dunia yang telah dirilis 14 tahun yang lalu (terhitung 2013) atau tahun 1999. Bagi anda yang mengalami masa muda pada era tersebut tentu kemungkinan besar akan ingat dengan lagu ini, karena dahulu lagu "Begitu Indah" sangat populer ditengah masyarakat terutama untuk kalangan anak muda.

Kepopuleran lagu ini tentu saja bukan tanpa sebab, karena lagu "Begitu Indah" sesuai dengan judulnya memang memiliki nada maupun syair yang begitu indah, sehingga tentu saja banyak yang suka dengan lagu ini. Jika dilihat dari liriknya sepertinya lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan seakan-akan seseorang yang dicintainya tersebut memang sangat istimewa sehingga dikatakan begitu indah. Selain dari pada itu aransemen musik pada lagu ini juga terdengar easy listening, namun tetap memberikan kualitas musik yang jempolan, sehingga tentu saja lagu ini bisa diterima dengan baik oleh masyarakat baik kaum awam maupun para musisi. 

Padi - Begitu IndahSeperti lagu-lagu Padi lainnya, jika lagu "Begitu Indah" juga memiliki syair lirik yang begitu puitis sehingga bagaikan sebuah puisi yang dilantunkan dengan nada. Sehingga tentu saja lagu ini juga bisa kita anggap sebagai salah satu lagu pop alternatif sepanjang masa di Indonesia yang akan tetap enak untuk kita dengarkan sampai kapanpun dan tidak akan membosankan.

Selain itu sebagai lagu yang enak untuk kita dengar tentu saja lagu "Begitu Indah" dari Padi ini juga enak untuk kita nyanyikan walau hanya diiringi oleh sebuah gitar akustik saja. Terlebih lagi buat anda yang sedang jatuh cinta, maka lagu ini juga sangat cocok untuk kita nyanyikan buat orang yang kita sayangi sebagai ungkapan perasaan. Oleh karena itu bagi anda yang sedang ingin mengulik chord dari lagu ini, pada kesempatan ini kami juga akan sedikit berbagi tentang chord atau kunci gitar beserta lirik lagu tersebut, buat anda yang ingin menyanyikannya atau buat anda yang ingin bernostalgia untuk mengenang masa muda.

Chord Lagu Padi - Begitu Indah

Lirik dan Chord Gitar Lagu Begitu Indah(Padi)

Download Lagu Padi - Begitu Indah
thumbnail
Judul: Padi - Begitu Indah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Padi - Begitu Indah :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz