Richard Marx - Right Here Waiting

Richard Marx - Right Here Waiting

Richard Marx - Right Here Waiting
Richard Marx
Hallo bradda & sistha Jika anda penggemar musik manca tentu anda tahu salah satu penyanyi legendaris dunia yaitu Richard Marx, yang merupakan penyanyi solo asal Amerika. Penyanyi ini dari masa ke masa sudah merilis banyak album dan juga single dan apabila anda mengalami masa muda diakhir tahun 80an hingga awal 90an pasti anda ingat salah satu lagu beliau yang bejudul "Right Here Waiting". Lagu ini sangat populer dimata dunia karena memiliki alunan nada yang indah, romantis dan nyaman untuk didengar, sehingga banyak orang yang suka.

Lagu "Right Here Waiting" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum Repeat Offender yang merupakan album kedua dari penyanyi Richard Marx ini, dan sudah dirilis sejak tahun 1989 sehingga jika kita hitung dari sekarang sudah empat belas tahun yang lalu (terhitung 2013). Namun walaupun sudah tergolong lagu lawas, akan tetapi lagu "Right Here Waiting" ini masih enak didengar hingga sekarang dan tidak membosankan, hal ini memang menunjukan jika lagu-lagu dari Richard Marx memang lagu yang sangat berkualitas dan menjadi salah satu lagu pop sepanjang masa.

Richard Marx - Right Here WaitingJika kita melihat dari sedikit penggalan lirik dari lagu ini yaitu "Wherever you go, Whatever you do, I will be right here waiting for you", seakan-akan lagu ini menceritakan sebuah penantian dari seseorang yang sangat dicintai dan menunggunya dengan setia. Selain itu sesuai dengan sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, ternyata lagu ini ditulis oleh Richard Marx sebagai surat cinta untuk istrinya yang seorang aktris, yang ketika itu sedang shooting film di Afrika Selatan.

Jika dilihat dari liriknya lagu ini memang sangat menyentuh, selain itu juga diiringi dengan dentingan suara piano dan gitar akustik sehingga akan menambah suasana terasa lebih romantis. Terlebih bagi anda yang secara kebetulan sedang mengalami hal yang sama pasti akan lebih menghayati lagu ini dan terasa ingin menyanyiknnya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin menyanyikan lagu ini dengan diiringi dengan gitar akustik, pada artikel ini kami juga akan berbagai mengenai lirik maupun chord lagu "Right Here Waiting".

Chord Lagu Richard Marx - Right Here Waiting


Lirik dan Chord Lagu Right Here Waiting(Richard Marx)

Download Lagu Richard Marx - Right Here Waiting
thumbnail
Judul: Richard Marx - Right Here Waiting
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Richard Marx - Right Here Waiting :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz