Andra and The BackBone - Musnah

Andra and The BackBone - Musnah

Andra and The BackBone - Musnah
Andra and The BackBone
Hallo bradda & sistha Jika sebelumnya kami pernah membahas tentang sebuah lagu hit dari Andra and The BackBone yaitu yang berjudul Sempurna, maka tidak lengkap rasanya apabila tidak membahas lagu hit lain dari band tersebut yang berjudul "Musnah". Lagu ini juga satu album dengan lagu Sempurna yang telah dirilis tahun 2007 yaitu album pertama yang bertajuk sama dengan nama bannya yaitu Andra and The Backbone (album). Jika anda penggemar musik tanah air tentu anda juga tahu benar dengan lagu ini, karena lagu "Musnah" pernah menjadi salah satu lagu populer di Indonesia.

Biografi Band Andra and The BackBone

Ketika lagu ini booming banyak disukai oleh masyarakat terutama dari kalangan muda-mudi, karena jika dilihat dari liriknya memang sangat cocok untuk kalangan muda, dan selain itu seakan-akan menceritakan tentang seseorang yang kecewa dan sakit hati terhadap pasangannya. Lagu "Musnah" memiliki alunan nada yang ngerock dan menghentakan jiwa yang dibawakan oleh musisi-musisi top tanah air yaitu Dedy Lisan sabagai Vokalis, Andra Junaidi Ramadhan sebagai Gitaris, dan juga Stevie Item posisi Gitar yang tergabung dalam band Andra and The BackBone.

Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, lagu "Musnah" juga pernah dibawakan oleh seorang penyanyi cantik Indonesia yaitu Mulan Jameela, yaitu seorang penyanyi yang memiliki suara yang khas dan memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari, yang dahulu juga populer dengan nama panggilan Mulan Kwok ketika masih menjadi personel band Ratu bersama Maia Estianty.

Sebagai salah satu lagu karya dari musisi-musisi jempolan tanah air, tentu saja lagu "Musnah" adalah lagu yang juga memiliki kualitas jempolan sehingga tidak akan membosankan apabila kita dengar hingga sekarang. Oleh karena itu bagi anda yang suka dengan lagu ini dan ingin menyanyikannya untuk mengisi waktu luang anda dan menghilangkan rasa bosan yang sedang melanda anda dirumah, berikut adalah lirik beserta kunci gitar atau chord dari lagu "Musnah" bagi anda yang ingin mendendangkannya.

Chord Lagu Andra and The BackBone - Musnah


Musnah(Andra and The BackBone)-Chord dan Lirik

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Andra_and_The_BackBone

Download Lagu Andra and The BackBone - Musnah
thumbnail
Judul: Andra and The BackBone - Musnah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz