Seurieus - Rocker Juga Manusia

Seurieus - Rocker Juga Manusia

Seurieus - Rocker Juga Manusia
Seurieus
Hallo bradda & sistha Apabila anda merasa sebagai seorang rocker yang suka dengan musik-musik cadas tanah air, tentu anda tahu benar dengan salah satu lagu yang mengisahkan tentang rocker yaitu yang berjudul "Rocker Juga Manusia". Lagu ini adalah lagu dari band Seurieus yang telah dirilis sejak tahun 2005 pada album kedua dari band tersebut, yang memiliki judul sama yaitu Rocker Juga Manusia. Lagu ini juga populer ditengah masyarakat terutama kalangan anak muda, dan menariknya walaupun tergolong lagu rock namun juga disukai oleh orang-orang walaupun pada dasarnya mereka cenderung kurang menyukai musik bergenre rock.

Selain itu beberapa hal yang juga menarik dari lagu ini adalah tema yang sangat unik dan berbeda dengan lagu-lagu era jaman sekarang yang sebagian besar bertemakan tentang cinta. Namun lagu ini lebih bertemakan tentang rocker yang tidak ingin dianggap sebelah mata seperti penggalan liriknya yang berbunyi "rocker juga manusia punya rasa punya hati jangan samakan dengan pisau belati". Sehingga apabila anda merasa seorang rocker sangat cocok dengan lagu ini, selain itu lagu ini juga bisa menepis anggapan miring masyarakat jika rocker memiliki kesan ugal-ugalan, karena sebenarnya banyak juga rocker yang tetap berprestasi disekolah, rajin beribadah dan jauh dari narkoba.

Biografi Band Seurieus

Lagu "Rocker Juga Manusia" dinyanyikan oleh seorang vokalis yaitu Candil yang memiliki style yang sangat unik dan suara yang melengking sehingga mampu menarik perhatian masyarakat. Sayangnya berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan disitus Wikipedia jika vokalis yang bernama asli Dian Dipa Chandra ini sudah dinyatakan keluar dari grup band Seurieus pada tahun 2008 bersama dengan Ezy yang dahulu sebagai pemegang keyboard. Sehingga band Seurieus sekarang berangotakan Koko dan Deenar pada posisi gitaris, Boym sebagai vokalis yang menggantikan Candil, Hayam sebagai drummer, dan Mulek pemegang bass.

Jika anda seorang rocker tentu akan bisa lebih menghayati lagi diri anda sendiri ketika menyanyikan lagu tentang rocker ini. Selain itu akan lebih meriah lagi jika kita menyanyikannya bersama dengan teman-teman untuk melepas rasa jenuh dihati kita karena aktifitas sehari-hari yang melelahkan. Oleh karena itu apabila anda ingin mengulik lagu "Rocker Juga Manusia" berikut adalah kunci gitar atau chord beserta lirik dari lagu tersebut.

Chord Lagu Seurieus - Rocker Juga Manusia

Seurieus - Rocker Juga Manusia


Download Lagu Seurieus - Rocker Juga Manusia
thumbnail
Judul: Seurieus - Rocker Juga Manusia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Seurieus - Rocker Juga Manusia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz