Bon Jovi - Bed Of Roses

Bon Jovi - Bed Of Roses

Bon Jovi - Bed Of Roses
Bon Jovi
Hallo bradda & sistha Bagi kita semua yang mengalami masa muda di era awal 90an, mungkin anda masih ingat dengan salah satu lagu berjudul "Bed OF Roses" yang merupakan salah satu lagu dari band besar dunia yaitu Bon Jovi. Lagu ini dahulu sangat populer diseluruh dunia  yang sering diputar video klipnya di acara-acara televisi maupun radio, karena lagu ini memiliki alunan nada yang enak untuk didengar, terasa rileks dan juga lagu yang sangat romantis. Mungkin bisa dibilang hampir semua anak muda masa itu pasti suka dengan lagu dari Bon Jovi ini, bahkan hingga sekarangpun lagu ini masih terasa hidup karena anak-anak muda jaman sekarang ternyata cukup juga banyak yang suka dengan lagu "Bed Of Roses".

Biografi Lagu Bon Jovi - Bed Of Roses

Bon Jovi - Bed Of RosesLagu "Bed Of Roses" merupakan salah satu lagu dari album Keep the Faith yang telah dirilis 21 tahun yang lalu(terhitung 2013) yaitu tahun 1992. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan single ini juga pernah menduduki peringkat ke-10 di Billboard Hot 100, peringkat ke-13 di UK Top 40 dan peringkat ke-10 di German Top 100(sumber Wikipedia. Hal tersebut menunjukan jika lagu ini adalah lagu yang sangat berkualitas, sehingga tidak akan membosankan jika didengarkan sampai kapanpun atau dengan kata lain merupukan salah satu lagu slow rock balad sepanjang masa didunia.

Sumber Wikipedia tersebut juga menyebutkan jika lagu "Bed Of Roses" diciptakan oleh seorang Jon Bon Jovi yang merupakan vokalis band Bon Jovi, dan beliau menulis lagu tersebut ketika berada didalam kamar hotel dan sedang mengalami pusing kepala akibat terlalu banyak minum minuman keras. Selain memiliki alunan nada dan lirik yang indah, aransemen musik lagu ini juga sangat enak didengar, simak saja bagian intro yang diawali dengan dentingan solo gitar dari sang gitaris Richie Sambora yang terasa menyentuh seakan-akan menggambarkan permainan gitar yang begitu hidup.

Sebagai penggemar band legendaris seperti Bon Jovi, tentu anda sangat tahu benar dengan lagu ini, sehingga anda sendiri mungkin sering menyanyikannya baik sendiri maupun bersama teman-teman anda. Oleh karena itu bagi anda yang sedang ingin mengulik kembali chord atau kunci gitar dari lagu "Bed Of Roses", untuk bernostalgia bersama teman-teman anda, pada kesempatan kami kali ini kami juga akan sedikit berbagi tentang lirik maupun kunci gitar untuk salah satu lagu hit dari Bon Jovi ini.  

Chord Lagu Bon Jovi - Bed Of Roses

Chord dan Lirik Lagu Bed Of Roses(Bon Jovi)

http://id.wikipedia.org/wiki/Bed_Of_Roses

Download Lagu Bon Jovi - Bed Of Roses
thumbnail
Judul: Bon Jovi - Bed Of Roses
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bon Jovi - Bed Of Roses, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz