Avenged Sevenfold A7X - Dear God

Avenged Sevenfold A7X - Dear God

Avenged Sevenfold A7X - Dear God
Avenged Sevenfold A7X
Hallo bradda & sistha Sebagai anak muda yang merasa gaul pasti suka dengan grup band asal Amerika yang sedang naik daun saat ini yaitu Avenged Sevenfold atau yang juga disebut sebagai A7X. Band ini terbentuk pada tahun 1999 di Huntington Beach, California yang beranggotakan 5 pemuda yaitu M. Shadows yang merupakan sang Vokalis, kemudian Synyster Gates pada posisi lead gitar, Zacky Vengeance rhytem gitar, Johnny Christ sebagai pemegang bass, dan Arin Ilejay pada posisi drum yang menggantikan The Rev mantan drumer yang sudah meninggal.

Band ini bergenre metalcore yang memiliki beat-beat lagu yang cepat dan beberapa hit lagu yang populer sebut saja Almost Easy, Afterlife, Bat Country, dan lain-lain. Namun selain memiliki lagu yang cenderung metal, band yang satu ini juga memiliki lagu yang slow dan kalem dan salah satunya adalah lagu "Dear God". Sebagai penggemar lagu ini tentu anda sendiri tahu benar dan suka dengan lagu ini, karena lagu ini enak didengar dan memiliki alunan nada yang indah.

Biografi Lagu Avenged Sevenfold A7X - Dear God

Avenged Sevenfold A7X - Dear GodLagu "Dear God" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum self titled yang merupakan album keempat dari album ini, dan selain memiliki nada yang enak didengar jika dilihat dari judulnya seolah-olah lagu ini memang penuh dengan makna. Bahkan berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Kompasiana, jika situs tersebut menulis mengenai terjemahan dari lagu tersebut. Salah satu bagian reff lagu "Dear God" yang diterjemakan kedalam bahasa Indonesia berbunyi "Oh Tuhan Bila boleh aku memohon, Aku ingin Kau tunjukkan kebenaranMu, saat aku tersesat dari jalanMu, Telah banyak jalan yang Kau tunjukkan, Aku begitu mudah mengingkarinya, Hingga kini aku masih terjerumus".

Jika melihat penggalan terjemahan dari lirik lagu tersebut, seakan-akan lagu ini menceritakan tentang seorang manusia yang bersimbah dosa dan ingin kembali ke jalan yang benar. Sehingga lagu ini memang sangat bagus dan penuh makna dan semoga juga bisa mengingatkan kita sebagai manusia yang tidak lepas dari dosa untuk selalu mengingat kepadaNya dan kembali kejalanNya. Hal ini juga menunjukan jika lagu hit yang bisa populer ditengah masyarakat, tidak hanya identik dengan lagu yang bertemakan tentang cinta saja, akan tetapi juga lagu-lagu yang penuh makna agar bisa mengingatkan kita kepada Sang Pencipta seperti lagu "Dear God" ini.

Sebagai lagu yang enak didengar sekaligus penuh makna seperti ini, tentu lagu ini juga enak untuk dinyanyikan untuk menghilangkan rasa penat dihati kita, dan melepas sejenak masalah-masalah kehidupan yang menimpa kita. Terlebih lagi jika kita menyanyikannya dengan diiringi gitar akustik agar lebih mantap, sehingga bagi anda yang ingin mengulik chord atau kunci gitar dari lagu "Dear God", pada kesempatan kali ini kami juga kan berbagi mengenai lirik maupun kunci gitar untuk lagu ini.

Chord Lagu Avenged Sevenfold A7X - Dear God

Chord Gitar dan Lirik Lagu Dear God(A7X)


Download Lagu Avenged Sevenfold A7X - Dear God
thumbnail
Judul: Avenged Sevenfold A7X - Dear God
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Avenged Sevenfold A7X - Dear God, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz