Padi - Lagu Kasih Tak Sampai

Padi - Lagu Kasih Tak Sampai

Padi - Lagu Kasih Tak Sampai
Padi
Hallo bradda & sistha Jika anda merasa seoarang penggemar atau fans dari Band Padi yang juga disebut sebagai Sobat Padi, tentu anda masih ingat betul dengan salah satu lagu hit yang pernah populer diera awal 2000an yaitu "Kasih Tak Sampai". Lagu ini memiliki alunan nada yang indah, slow, dan juga sangat menyentuh hati sehingga banyak orang yang sangat suka dengan lagu ini. "Kasih Tak Sampai" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum Sesuatu yang Tertunda, yang merupakan album kedua dari Padi dan telah dirilis pada tahun 2001 silam.

Padi - Lagu Kasih Tak SampaiAransemen lagu ini juga sangat indah sekali dan sangat berbeda dengan musik-musik lainnya, karena tidak seperti instrumens biasanya seperti gitar, keyboard, piano, biola dan lain-lain, namun lagu "Kasih Tak Sampai" diiringi oleh alat musik Harpa yang dimainkan oleh Maya Hasan. Sehingga tentu saja lagu dari Padi ini merupakan lagu yang sangat berkelas dengan iringan alat musik yang tergolong mewah dan hanya sedikit sekali orang yang bisa memainkannya. 

Maya Hasan sendiri adalah seorang pemain harpa asal Indonesia dan merupakan lulusan dari Willamette University, Salem, Oregon, Amerika Serikat, untuk jurusan Harp Performance. Konon kabarnya beliau sudah tertarik dengan alat musik harpa sejak duduk di SMP dan belajar dengan Heidy Awuy. Nama Maya Hasan sendiri juga mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia sejak mengisi instrumen untuk lagu "Kasih Tak Sampai" dari band Padi ini.

Sebagai lagu yang berkualitas walaupun sudah tergolong lagu lama, namun tentu saja akan tetap enak dan tidak membosankan untuk didengar sampai kapanpun, hal ini juga terbukti karena lagu "Kasih Tak Sampai" juga menjadi salah satu lagu album kompilasi Sejuta Cinta yang dirilis pada tahun 2010 dan album kompilasi tersebut berisi 51 lagu-lagu terbaik.

Walaupun lagu ini aransemen aslinya diiringi oleh alat musik harpa, namun juga tetap enak untuk dimainkan dengan alat musik lainnya seperti gitar atau piano. Hal ini juga pernah diperagakan oleh band Padi ketika Live di acara-acara televisi ketika itu yang tanpa diiringi harpa seperti versi aslinya. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia kembali dengan mendendangkan lagu "Kasih Tak Sampai" dari Padi dengan diiringi gitar akustik, berikut kami juga akan berbagi tentang chord atau kunci gitar beserta lirik untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Padi - Lagu Kasih Tak Sampai

Padi - Lagu Kasih Tak Sampai

Download Lagu Padi - Lagu Kasih Tak Sampai
thumbnail
Judul: Padi - Lagu Kasih Tak Sampai
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Padi - Lagu Kasih Tak Sampai :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz