Slank - Kirim Aku Bunga

Slank - Kirim Aku Bunga

Slank - Kirim Aku Bunga
Slank
Hallo bradda & sistha, diera 90an memang banyak terdapat lagu-lagu yang sangat bagus sehingga terasa tidak membosankan walaupun didengarkan dimasa sekarang. Salah satu lagu yang enak dan tidak membosankan dimasa itu adalah lagu "Kirim Aku Bunga" dari salah satu band besar tanah air yaitu Slank. Jika anda yang pernah muda diera awal 90an atau jika anda sendiri seorang Slanker (sebutan fans Slank), pasti tahu benar dengan lagu ini karena lagu ini memang enak didengarkan, memiliki alunan nada yang terasa santai namun juga romantis.

Biografi Band Dan Lagu Slank - Kirim Aku Bunga

Slank - Kirim Aku BungaLagu "Kirim Aku Bunga" adalah salah satu lagu yang ada dialbum Piss, atau album ketiga dari Slank dan telah dirilis pada tahun 1993 atau jika dihitung dari sekarang yang sudah menginjak tahun 2013 yaitu sudah 20 tahun yang lalu. Ketika itu formasi band besar tanah air ini masih pada formasi lama yaitu Kaka pada posisi vokalis, Bimbim sebagai drumer, Pay untuk gitaris, Bongky sebagai bassis dan Indra untuk keyboard.  

Lagu "Kirim Aku Bunga" dahulu sangat digandrungi oleh anak-anak muda pada masa itu, sehingga dahulu ketika ada anak-anak muda yang sedang tongkrong bersama atau mengisi waktu senggang banyak yang suka menyanyikan lagu ini dengan diiringi oleh gitar akustik. Terlebih lagi lagu ini bertemakan cinta yang seakan-akan seperti menceritakan sepasang kekasih yang sedang berjauhan dan saling merindukan, sehingga bagi anda yang mengalami hal yang sama tentu saja lagu ini sangat cocok.

Mungkin ada diantara anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini dan ingin menyanyikannya, terlebih lagi jika diiringi dengan gitar akustik pasti akan lebih menyenangkan lagi. Oleh karena itu bagi anda yang sedang membutuhkan chord atau kunci gitar lagu "Kirim Aku Bunga" pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang kunci gitar lagu tersebut sekaligus dengan liriknya.

Chord Lagu Slank - Kirim Aku Bunga

Kunci Gitar dan Lirik Lagu Kirim Aku Bunga(Slank)

Download Lagu Slank - Kirim Aku Bunga
thumbnail
Judul: Slank - Kirim Aku Bunga
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Slank - Kirim Aku Bunga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz