Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You

Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You

Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You
Bryan Adams
Halo bradda & sistha semua penggemar musik manca maupun Indonesia yang pernah mengalami masa muda diera awal tahun 90an, mungkin anda masih ingat dengan sebuah lagu manis yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi dari Kanada yaitu Bryan Adams. Lagu ini adalah "(Everything I Do) I Do It" for You yang kemungkinan anda semua masih ingat, namun apabila sudah lupa, jika anda mendengarkan lagu ini kembali kami yakin pasti akan ingat kembali dengan baik lagu ini.

Lagu "(Everything I Do) I Do It for You" dari Bryan Adams dahulu sering muncul klipnya ditelevisi maupun radio-radio diseluruh dunia, karena lagu ini bisa dikatakan sebagai salah satu lagu paling populer pada masa itu dan disukai oleh banyak orang. Selain itu seperti kita tahu jika Bryan Adams sendiri juga memiliki suara emas yang sangat khas yaitu serak-serak basah, sehingga disamping lagu yang memiliki alunan nada yang indah, namun juga dinyanyikan oleh seorang penyanyi dengan suara emas.

Lagu "(Everything I Do) I Do It for You" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum Waking Up the Neighbours yang telah dirilis pada 24 September  1991, namun selain itu juga menjadi salah satu lagu dari album soundtrack sebuah film tenar kala itu yaitu Robin Hood: Prince of Thieves. Film ini dibintangi oleh Kevin Costner dan dirilis pada 14 Juni 1991, dan mungkin anda sendiri juga pernah menonton film ini, karena dahulu film ini juga banyak diputar di bioskop-bioskop Indonesia. 

Lagu "(Everything I Do) I Do It for You" ditulis oleh Bryan Adams dan Michael Kamen beserta Robert John "Mutt" Lange, yang memiliki durasi waktu 6:34 menit, sehingga terbilang panjang untuk ukuran lagu yang bergenre pop rock. Sebagai lagu yang enak didengar dan tidak akan membosankan walaupun didengarkan hingga kapanpun, maka lagu ini juga enak untuk kita dendangkan terlebih lagu jika diiringi dengan sebuah gitar akustik atau piano.

Selain itu sebagai lagu yang terbilang lama, tentu saja lagu ini merupakan lagu nostalgia bagi anda yang mengalami masa muda diera awal 90an, yang mungkin juga mengingatkan anda dengan memori-memori tertentu. Bahkan jika kita lihat dari judul lagu ini juga sangat romantis, karena (Everything I Do) I Do It for You jika diartikan kedalam bahasa Indonesia adalah semua yang kulakukan, aku lakukan untukmu. Sehingga tentu saja lagu ini juga cocok buat anda yang sedang jatuh cinta dan sedang membuktikan cinta anda dengan pasangan anda.  

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, bagi anda yang ingin bernostalgia atau ingin menyanyikan lagu ini untuk pasangan anda, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang lirik maupun chord atau kunci gitar dari lagu "(Everything I Do) I Do It for You".

Chord Lagu Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You

Chord dan Lirik Lagu Everything I Do I Do It for You(Bryan Adams )



Download Lagu Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You
thumbnail
Judul: Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bryan Adams - Everything I Do I Do It for You, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz