Scorpions - Wind of Change

Scorpions - Wind of Change

Scorpions - Wind of Change
Scorpions
Halo bradda & sistha semua terutama penggemar lagu slow rock dimanapun anda berada, masih ingatkah anda dengan salah satu lagu dari band legendaris Scorpions yaitu Wind of Change. Jika anda pernah mengalami masa muda diera awal 90an pasti anda ingat betul lagu ini, karena lagu "Wind of Change" dahulu sangat populer didunia, dan di Indonesia sendiri sering diputar diradio-radio maupun televisi, bahkan untuk acara radio hingga sekarang lagu ini juga masih sering diputar terutama untuk acara slow rock.

Biografi Lagu Dan Band Scorpions

Lagu ini merupakan salah satu lagu hits dari album Crazy World atau album ke 13 dari band legendaris asal Jerman yaitu Scorpions, dan telah dirilis sejak tahun 1990. Sebagai grup rock legendaris dunia Scorpions sendiri memang sudah banyak mengeluarkan album dari era 70an hingga album terakhir yang telah dirilis pada tahun 2010, sehingga hal ini juga menunjukan sebuah kualitas dan eksistensi dari band legendaris ini. Namun sayangnya berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, jika band ini mengakhiri perjalanan karirnya sebagai salah satu band besar dunia pada tahun 2010, sehingga mungkin banyak diantara anda sebagai penggemar band Scorpions merasa kehilangan.

Kembali pada lagu "Wind of Change", lagu ini memiliki panjang durasi 5:13 menit dan diciptakan oleh Klaus Meine yaitu vokalis dari Scorpions yang memiliki suara yang sangat khas. Bahkan suara khas tersebut membuat publik musik didunia apabila mendengar suara beliau pasti bisa langsung menebak jika Meine yang menyanyikan.

lagu "Wind of Change" memiliki alunan nada yang indah, enak didengar dan akan membuat kita terasa damai jika mendengarkannya. Selain itu sebagai lagu dengan nada yang indah tentu lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan walaupun hanya diiringi dengan gitar akustik saja. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kembali chord gitar lagu "Wind of Change" sekaligus untuk bernostalgia, maka pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang chord atau kunci gitar beserta lirik dari lagu tersebut.

Chord Lagu Scorpions - Wind of Change


Wind of Change(Scorpions) Chord Gitar dan Lirik


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Scorpions

Download Lagu Scorpions - Wind of Change
thumbnail
Judul: Scorpions - Wind of Change
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Scorpions - Wind of Change :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz