God Bless - Rumah Kita

God Bless - Rumah Kita

God Bless - Rumah Kita
God Bless
Bradda & sistha Tidak hanya musik mancanegara saja yang memiliki lagu slow rock sepanjang masa, namun tentu saja di tanah air tercinta kita ini tentu juga memiliki lagu slow rock sepanjang masa yang tidak kalah hebat kualitasnya dengan musik manca. Salah satunya adalah lagu "Rumah Kita" yang merupakan lagu dari super band legendaris tanah air yaitu God Bless. Lagu ini sudah diluncurkan sejak tahun 1988 dan merupakan lagu hit dari album Semut Hitam atau album ketiga dari God Bless, namun walaupun lagu ini merupakan lagu lama akan tetapi terasa tetap hidup hingga sekarang dan tidak akan membosankan apabila didengarkan hingga sekarang.

Hal ini juga terbukti lagu "Rumah Kita" pernah dirilis kembali pada album kompilasi Tribute to Ian Antono, dimana lagu ini dinyanyikan oleh kumpulan penyanyi dan musisi muda kenamaan tanah air dari berbagai genre musik. Selain itu lagu ini juga pernah menjadi salah satu lagu dari album The Story of God Bless yang merupakan album kompilasi pertama dari band rock legendaris Indonesia ini, dan dirilis pada tahun 1990. Bahkan selang 2 tahun kemudian atau tahun 1992, lagu "Rumah Kita" tersebut juga terdaftar sebagai salah satu lagu dari album 18 Greatest Hits of God Bless yang merupakan album kompilasi kedua.

Biografi Lagu Rumah Kita

Ketika pertama kali lagu ini dirilis, ketika itu God Bless berformasikan musisi-musisi senior tanah air yaitu Achmad Albar sebagai vokalis, kemudian Ian Antono posisi gitaris, Donny Fattah pada bass, Teddy Sujaya sebagai penggebug drum, dan Jockie Surjoprajogo pada posisi Keyboards. Lagu ini diciptakan oleh Ian Antono dan Theodore KS yang memiliki durasi waktu 4:47 menit, dan memiliki alunan nada yang enak didengar serta lirik yang penuh dengan makna, karena seakan-akan mengingatkan kita untuk selalu mensyukuri apapun yang kita miliki dirumah.

Sebagai lagu slow rock sepanjang masa tentu saja, lagu ini juga menjadi lagu nostalgia terutama bagi anda yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Sebagai lagu yang enak didengar apalagi penuh dengan makna, tentu saja lagu ini juga enak untuk kita dendangkan walaupun hanya diiiringi oleh gitar akustik saja. Oleh karena itu bagi anda yang ingin mengulik kembali lagu "Rumah Kita", berikut adalah lirik beserta chord gitar dari lagu tersebut buat anda yang ingin bernostalgia dengan menyanyikan lagu ini.

Chord Lagu God Bless - Rumah Kita

God Bless - Rumah Kita

God Bless - Rumah Kita


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Semut_Hitam

Download Lagu God Bless - Rumah Kita
thumbnail
Judul: God Bless - Rumah Kita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, God Bless - Rumah Kita :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz