Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali

Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali

Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali
Dewa 19
Bradda & sistha Belum lama kami membahas tentang lagu Satu Hati dari Dewa 19, yang merupakan salah satu lagu dari album Terbaik-Terbaik, maka untuk artikel kali ini masih tentang sebuah lagu yang sama-sama satu album dengan lagu tersebut yaitu lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali". Sebagai seorang penggemar band Dewa 19 atau yang juga sering disebut sebagai Bala Dewa, tentu anda sangat tahu dengan lagu ini, karena lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali" dahulu sangat populer dan disukai oleh masyarakat terutama kalangan muda-mudi dimasa itu.

Seperti kita ketahui semua jika album Terbaik-Terbaik telah dirilis sejak 1995 atau sudah sekitar 18 tahun yang lalu, terhitung tahun 2013. Sehingga bisa dibilang lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali" adalah lagu lama, namun tetap enak untuk didengar sampai kapanpun dan tidak membosankan. Hal ini karena memang lagu ini memiliki alunan nada yang indah, lirik yang begitu puitis, dan hasil karya musisi kenamaan tanah air yaitu diciptakan oleh Ahmad Dhani yang juga sebagai pentolan Dewa 19.

Biografi Lagu Cinta Kan Membawamu Kembali

lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali" bisa dibilang sebagai salah satu jajaran lagu sepanjang masa di tanah air, hal ini juga bisa dibuktikan karena lagu ini pernah dirilis ulang oleh seorang penyanyi cantik Reza Artamevia pada tahun 2000 untuk album Keabadian yang juga diproduseri oleh Ahmad Dhani, kemudian seorang penyanyi bersuara emas yang juga merupakan pemenang dalam ajang bergengsi Indonesian Idol 2 yaitu Mike Mohede pada tahun 2005 dalam album Mike, bahkan hingga era sekarang juga dibawakan oleh boyband yaitu XO-IX pada tahun 2012 album Xtraordinary.

Ketiga penyanyi tersebut menyanyikannya tentu saja dengan versi berbeda, sedangkan untuk versi aslinya yaitu Dewa 19, lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali" terdengar lebih damai dan sunyi karena hanya diiringi oleh dentingan piano dari Ahmad Dhani saja, dan dinyanyikan oleh Ari Lasso. Sebagai lagu nostalgia tentu lagu ini mungkin juga memiliki kenangan tersendiri buat anda, oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan mendendangkan lagu ini kembali, berikut adalah lirik beserta chord untuk lagu "Cinta 'Kan Membawamu Kembali" dari Dewa 19.

Chord Lagu Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali

Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali


Download Lagu Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali
thumbnail
Judul: Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa 19 - Cinta Kan Membawamu Kembali :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz