Koes Plus - Lagu Bujangan

Koes Plus - Lagu Bujangan

Koes Plus - Lagu Bujangan
Koes Plus
Selamat datang bradda & sistha semua terutama penggemar tembang kenangan manca dimanapun anda berada, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang berjudul "Yesterday" dari band legendaris dunia diera 60an yaitu The Beatles. Sebagai penggemar Koes plus yakin anda semua masih mengingatnya dengan baik karena lagu ini sangat populer ditengah masyarakat dunia dan walaupun lagu ini sudah lama sekali dirilis namun tetap dikenang hingga sekarang.

Biografi Band Koes Plus

Koes Plus adalah grup musik Indonesia yang dibentuk pada tahun 1969 sebagai kelanjutan dari grup Koes Bersaudara. Grup musik yang terkenal pada dasawarsa 1970-an ini sering dianggap sebagai pelopor musik pop dan rock 'n roll di Indonesia. Sampai sekarang, grup musik ini kadang masih tampil di pentas musik membawakan lagu-lagu lama mereka, walaupun hanya tinggal Yon yang aktif.

Lagu-lagu mereka banyak dibawakan oleh pemusik lain dengan aransemen baru. Sebagai contoh, Lex's Trio membuat album yang khusus menyanyikan ulang lagu-lagu Koes Plus, Cintamu T'lah Berlalu yang dinyanyikan ulang oleh Chrisye, serta Manis dan Sayang yang dibawakan oleh Kahitna.

Sebagai lagu yang enak didengar, tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan diwaktu senggang, sambil bersantai untuk melepas kepenatan. Selain itu sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi tentang kunci atau chord gitar beserta lirik untuk lagu tersebut bagi anda yang ingin bernostalgia dengan mendendangkannya.

Chord Lagu Koes Plus - Lagu Bujangan

Koes Plus - Lagu Bujangan


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Yesterday_%28lagu%29
http://id.wikipedia.org/wiki/Paul_McCartney

Download Lagu Koes Plus - Lagu Bujangan
thumbnail
Judul: Koes Plus - Lagu Bujangan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Koes Plus - Lagu Bujangan :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz