The Beatles - Yesterday

The Beatles - Yesterday

The Beatles - Yesterday
The Beatles
Selamat datang bradda & sistha semua terutama penggemar tembang kenangan manca dimanapun anda berada, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang berjudul "Yesterday" dari band legendaris dunia diera 60an yaitu The Beatles. Sebagai penggemar tembang kenangan saya yakin anda semua masih mengingatnya dengan baik karena lagu ini sangat populer ditengah masyarakat dunia dan walaupun lagu ini sudah lama sekali dirilis namun tetap dikenang hingga sekarang.

Lagu "Yesterday" merupakan salah satu lagu hit dari album Help! atau album kelima dari The Beatles yang telah dirilis pada tahun 1965, atau tepatnya sudah 48 tahun yang lalu jika dihitung sekarang yang sudah tahun 2013. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan lagu ini diciptakan oleh Paul McCartney yang merupakan salah satu personel dari The Beatles, dan beliau juga tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai musisi dan pencipta lagu tersukses sepanjang masa.

Biografi Lagu Yesterday

Uniknya konon kabarnya lagu "Yesterday" ini dikomposisikan oleh Paul dalam mimpi dan ketika terbangun ia segara memainkan piano nada lagu tersebut supaya tidak lupa, dan hebatnya hingga sekarang lagu ini juga masih tetap hidup dan tidak membosankan untuk kita dengar hingga kapanpun. Lagu ini memang enak didengar dengan alunan nada yang indah dan terasa tenang, yang berdasarkan dari sumber di Wikipedia menceritakan tentang pecahnya suatu hubungan cinta. Selain itu sebagai lagu sepanjang masa yang sangat populer didunia lagu ini juga pernah dibawakan oleh beberapa penyanyi top dunia dan diantaranya adalah Michael Bolton, Elvis Presley, Bob Dylan, Frank Sinatra dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri lagu "Yesterday" dari The Beatles juga pernah dibawakan oleh salah satu band kenamaan tanah air yaitu PAS band. Uniknya jika versi asli lagu tersebut terdengar slow dan melankolis, namun ketika dibawakan oleh PAS band menjadi sangat berbeda jauh karena lagu melankolis tersebut berubah menjadi berirama Punk rock yang memiliki beat cepat.

Sebagai lagu yang enak didengar, tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan diwaktu senggang, sambil bersantai untuk melepas kepenatan. Selain itu sebagai lagu lama tentu lagu ini juga menjadi nostalgia tersendiri bagi anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami juga akan sedikit berbagi tentang kunci atau chord gitar beserta lirik untuk lagu tersebut bagi anda yang ingin bernostalgia dengan mendendangkannya.

Chord Lagu The Beatles - Yesterday

The Beatles - Yesterday

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Yesterday_%28lagu%29
http://id.wikipedia.org/wiki/Paul_McCartney

Download Lagu The Beatles - Yesterday
thumbnail
Judul: The Beatles - Yesterday
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, The Beatles - Yesterday :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz