Kansas - Dust in the Wind

Kansas - Dust in the Wind

Kansas - Dust in the Wind
Kansas
Hallo bradda & sistha membahas lagu slow rock sepanjang masa memang serasa tiada habisnya, karena lagu-lagu seperti ini memang sangat mengagumkan yang akan tetap terus hidup sepanjang masa. Jika anda sendiri penggemar lagu-lagu slow rock sepanjang masa, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu dari band progressive rock asal Amerika yaitu Kansas yang berjudul "Dust in the Wind". Kami yakin anda semua pasti masih mengingatnya dengan baik karena lagu ini begitu populer dari masa ke masa walaupun sudah dirilis sejak era 70an, dan hingga sekarang banyak siaran radio-radio yang masih sering memutar lagu ini terutama diacara slow rock.

Biografi Lagu Dust in the Wind

Lagu "Dust in the Wind" dari Kansas merupakan salah satu lagu hit dari album Point of Know Return atau album kelima dari Kansas, yang telah dirilis pada tahun 1977 atau sekitar 36 tahun yang lalu jika terhitung sekarang yang sudah tahun 2013. Lagu ini diciptakan oleh Kerry Livgren salah satu personel dari band legendaris ini, yang memiliki durasi waktu 3:28 menit. Lagu ini sangat populer ditengah masyarakat dunia, selain itu juga pernah dibawakan oleh salah satu grup legendaris asal Jerman yaitu Scorpions pada album Acoustica, yaitu sebuah album live unplugged yang telah dirilis pada tahun 2001 silam. 

Kansas - Dust in the WindLagu "Dust in the Wind" memang sebuah lagu yang enak untuk didengar dengan alunan nada yang indah, terasa nyaman ketika kita mendengarnya, dan tentu tidak akan membosankan apabila kita dengarkan hingga kapanpun. Selain itu lagu ini juga memiliki lirik yang puitis, bagaikan sebuah puisi yang dilantunkan kedalam nada yang juga menunjukan sebuah kualitas musik jempolan dari para musisi-musisi legendaris dunia.

Sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu saja lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan untuk melepas kejenuhan dikala waktu senggang, namun selain dari pada itu sebagai lagu lama tentu lagu "Dust in the Wind" juga menjadi salah satu lagu nostalgia, bagi anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini populer ditengah masyarakat. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan mendendangkan lagu ini dengan diiringi sebuah gitar akustik, pada kesempatan kali ini kami juga akan berbagi tentang lirik maupun kunci atau chord gitar untuk lagu "Dust in the Wind" tersebut.  

Chord Lagu Kansas - Dust in the Wind

Kansas - Dust in the Wind


Download Lagu Kansas - Dust in the Wind
thumbnail
Judul: Kansas - Dust in the Wind
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Kansas - Dust in the Wind :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz