Ello - Pergi Untuk Kembali

Ello - Pergi Untuk Kembali

Ello - Pergi Untuk Kembali
Ello
Halo bradda & sistha semua penggemar masik Indonesia dimanapun anda sekarang berada, masih ingatkah anda dengan salah satu lagu yang pernah populer di era 2005 yaitu "Pergi Untuk kembali" yang dibawakan oleh Ello. Sebagai penggemar musik pop Indonesia kami yakin anda masih ingat, karena dahulu klip lagu ini sering muncul di berbagai stasiun televisi di Indonesia, maupun di radio-radio diseluruh Indonesia. Terlebih lagi jika anda sendiri adalah penggemar dari Ello yang merupakan salah satu penyanyi di Indonesia yang memiliki nama asli Marcello Tahitoe, pasti akan lebih familier lagi dengan lagu "Pergi Untuk kembali", karena melalui lagu tersebut Ello juga mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Biografi Lagu Pergi Untuk Kembali

lagu "Pergi Untuk kembali" sebenarnya adalah lagu lama yang juga pernah dibawakan oleh seorang penyanyi legendaris Indonesia yaitu Broery Marantika. Namun lagu tersebut sebenarnya adalah ciptaan dari ayah dari Ello sendiri yaitu Minggus Tahitoe yang  merupakan seorang musikus dan pengarang lagu. Ketika lagu ini dibawakan oleh Ello, lagu "Pergi Untuk kembali" memiliki alunan nada yang sedikit terasa agak ngeJazz sehingga enak didengar, dan lebih terasa elegan namun tetap easy listening sehingga mudah untuk diterima oleh masyarakat.

lagu "Pergi Untuk kembali" versi Ello sudah dirilis sejak tahun 2005 silam dan menjadi salah satu lagu hit dalam album Ello yang merupakan album perdana dari penyanyi ini. Selain itu lagu ini juga menjadi salah satu lagu dari album kompilasi Sejuta Cinta yang dirilis pada tahun 2010, sehingga hal ini juga menunjukan lagu ini adalah salah satu lagu pop terbaik yang ada di Indonesia, bahkan dalam ajang bergengsi Indonesian Idol ada kontestan yang juga membawakan lagu ini.

lagu "Pergi Untuk kembali" selain enak untuk didengar namun juga memiliki lirik yang menyentuh, yang seakan-akan bercerita tentang sebuah perpisahan walaupun hanya untuk sementara, sehingga tentu saja juga lagu ini cocok buat anda yang sedang mengalami hal yang sama. Selain itu lagu ini juga enak untuk kita dendangkan untuk mengisi waktu luang dan melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari, dan juga menjadi lagu nostalgia karena merupakan lagu lama yang pernah dibawakan oleh Broery.

Chord Lagu Ello - Pergi Untuk Kembali


Pergi Untuk Kembali(Ello)-Chord dan Lirik


Download Lagu Ello - Pergi Untuk Kembali

thumbnail
Judul: Ello - Pergi Untuk Kembali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Ello - Pergi Untuk Kembali :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz