Cakra Khan - Harus Terpisah

Cakra Khan - Harus Terpisah

Cakra Khan - Harus Terpisah

Hallo bradda & sistha Jika anda penggemar musik-musik hit Indonesia dan mengikuti perkembangannya, tentu anda tahu benar dengan salah satu penyanyi yang sekarang sedang populer yaitu Cakra Khan. Penyanyi solo ini merupakan pendatang baru yang sedang digandrungi terutama muda-mudi di tanah air dengan lagu yang berjudul "Harus Terpisah" yang menuai kesuksesan dibelantika musik Indonesia bahkan mungkin juga beberapa negara tetangga.

Biografi Cakra Khan

Cakra Khan memiliki nama asli Cakra Konta Paryaman yang lahir di Pangandaran, Indonesia, pada 27 Februari 1992 dan mulai populer sebagai penyanyi solo sejak tahun 2012 dengan lagu "Harus Terpisah"

Penyanyi muda yang satu ini memang memiliki suara yang sangat khas yaitu agak serak-serak basah yang menjadi daya tariknya, sehingga disamping lagu yang bagus namun juga didukung oleh kualitas vokal yang jempolan. Lagu "Harus Terpisah" sendiri juga memiliki nada yang enak didengar, easy listening sehinggga mudah diterima oleh masyarakat, selain itu liriknya juga menyentuh yang sangat cocok buat anak-anak muda, walaupun cukup banyak juga anak-anak yang suka dengan lagu ini.

Lagu "Harus Terpisah" dari Cakra Khan ini adalah sebuah lagu yang bertemakan tentang cinta, dan sesuai dengan salah satu penggalan liriknya pada bagian reff yang berbunyi "memang kita tak kan menyatu", seakan-akan lagu ini menceritakan tentang dua insan manusia yang sedang jatuh cinta namun sulit untuk disatukan. Sehingga tentu lagu ini juga cocok bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama dengan isi dari lagu ini, namun yang paling penting juga jangan terlalu terlarut akan tetapi lagu ini akan sangat baik jika kita dengarkan sebagai curahan hati saja.

Sebagai lagu yang enak untuk kita dengarkan, tentu lagu "Harus Terpisah" dari Cakra Khan ini juga enak untuk kita nyanyikan untuk mengisi waktu luang kita atau mungkin juga untuk mengusir rasa jenuh kita karena aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu bagi anda yang sedang mengalami kejenuhan dan ingin menghibur diri dengan menyanyikan lagu ini, berikut adalah lirik beserta dengan chord gitar dari lagu tersebut.

Chord Lagu Cakra Khan - Harus Terpisah


Lirik dan Chord Lagu Harus Terpisah(Cakra Khan)

Lirik dan Chord Lagu Harus Terpisah(Cakra Khan)


Download Lagu
thumbnail
Judul: Cakra Khan - Harus Terpisah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cakra Khan - Harus Terpisah, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz