Sheila on 7 - Sephia

Sheila on 7 - Sephia

Sheila on 7 - Sephia
Sheila on 7
Hallo badda & sistha bagi anda semua penggemar musik-musik dalam negeri, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu yang pernah populer diera awal 2000an yang berjudul "Sephia". Lagu ini adalah lagu dari salah satu band tanah air yang berasal dari Yogyakarta yaitu Sheila on 7 yang dahulu sering muncul video klipnya di beberapa siaran stasiun televisi tanah air maupun radio-radio. Lagu "Sephia" dari Sheila on 7 sangat disukai oleh masyarakat terutama kalangan anak muda, karena liriknya sangat cocok untuk anak muda selain itu juga alunan nada yang terasa enak untuk didengar dan easy listening.

Biografi Band Sheila on 7

Lagu "Sephia" merupakan salah satu lagu hit dari Sheila on 7 yang ada dialbum Kisah Klasik Untuk Masa Depan atau album kedua dari Sheila on 7 yang telah dirilis sejak tahun 2000, sehingga apabila dihitung sekarang sudah 13 tahun yang lalu karena sekarang sudah menginjak tahun 2013. Lagu ini diciptakan oleh gitaris band ini yaitu Eross Candra, yang memiliki durasi 4:50 menit, dan ketika lagu ini dirilis ketika itu Sheila on 7 masih dalam formasi lama yaitu Akhdiyat Duta Modjo sebagai vokalis, kemudian Eross Candra sebagai gitaris, Saktia Ari Seno juga pada posisi gitar, Adam Muhammad Subarkah posisi Bass dan Anton Widiastanto sebagai drummer.

Kepopuleran lagu "Sephia" berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan di situs Wikipedia, pernah mendapat beberapa nominasi seperti lagu terbaik kategori pop progressive dan Kategori Best Of The Best versi AMI SHARP AWARD 2001 (Oktober 2001), selain itu juga mendapatkan nominasi video klip terbaik dan Video klip favorit versi VMI 2001.

Sebagai lagu yang pernah populer dibelantika musik Indonesia dan sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu lagu "Sephia" juga enak untuk kita nyanyikan sebagai pelepas penat karena aktifitas dan kesibukan sehari-hari. Selain itu sebagai sebuah lagu yang sudah cukup lama dirilis mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri bagi ada semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu "Sephia" dari Sheila on 7 berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Sheila on 7 - Sephia


Sheila on 7 - Sephia

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Sheila_on_7

Download Lagu
thumbnail
Judul: Sheila on 7 - Sephia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Sheila on 7 - Sephia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz