Dewa - Separuh Nafas

Dewa - Separuh Nafas

Dewa - Separuh Nafas
Dewa
Halo bradda & sistha semua dimanapun anda berada, terutama bagi anda seorang fans grup musik terkemuka tanah air yaitu Dewa yang juga lebih akrab disapa sebagai Bala Dewa. Masih ingatkah anda dengan salah satu lagu hit dari band ini yang berjudul "Separuh Nafas", jika anda seorang Bala Dewa tentu tahu benar dengan lagu ini, selain itu lagu ini dahulu juga sangat populer ditengah-tengah masyarakat terutama kalangan anak muda. Lagu "Separuh Nafas" merupakan salah satu lagu yang ada dialbum Bintang Lima yang merupakan album ke 5 dari Dewa yang telah dirilis pada tahun 2000.

Biografi Band Dewa 19

Ketika album ini dirilis formasi band tersebut telah berubah dimana posisi vokalisnya adalah Once dan pemain drum ditempati oleh Tyo Nugros, sedangkan personel lama yang tetap eksis tentu saja yang menjadi pentolan dari band ini yaitu Ahmad Dhani beserta dengan sang gitaris yaitu Andra. Kehadiran dua personel baru tentu memberikan warna tesendiri bagi band ini, karena seperti kita ketahui jika Once sebagai vokalis juga memiliki karakter suara yang sangat khas. Selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan ketika album ini dirilis band ini juga mulai menggunakan nama "Dewa" saja sehingga tanpa embel-embel "19".

Lagu "Separuh Nafas" dari Dewa memang enak untuk didengar selain itu jika dilihat dari liriknya juga sangat puitis, yang merupakan hasil karya dari musisi-musisi handal tanah air. Sehingga tidak heran jika lagu ini tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun karena merupakan musik dan lagu yang sangat berkualitas. Selain itu sebagai lagu yang pernah ngehit dibelantika musik tanah air, lagu "Separuh Nafas" tentu juga pernah dibawakan oleh penyanyi lain dan satu diantaranya yang paling baru adalah Isa Raja di panggung X Factor yang membawakan lagu ini dengan versi aransement musik yang berbeda yaitu reggae.

Sebagai lagu yang pernah sangat populer dimasyarakat dan juga enak didengar, tentu lagu ini juga enak untuk kita nyanyikan sebagai pelepas penat karena aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang telah dirilis sejak 13 tahun yang lalu (terhitung sekarang tahun 2013), mungkin lagu ini juga memiliki kenangan tersendiri buat anda yang mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu bagi anda yang ingin bernostalgia dengan lagu ini berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Separuh Nafas" dari Dewa.

Chord Lagu Dewa - Separuh Nafas

Separuh Nafas(Dewa)-Lirik dan Kunci Gitar


Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Dewa_19
http://id.omg.yahoo.com/news/isa-raja-bawakan-lagu-dewa-dengan-sentuhan-reggae-153100254.html 

Download Lagu
thumbnail
Judul: Dewa - Separuh Nafas
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Dewa - Separuh Nafas :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz