Steven & Coconut Treez - Welcome To My Paradise

Steven & Coconut Treez - Welcome To My Paradise

Steven & Coconut Treez - Welcome To My Paradise
Hallo bradda &  sistha Apakah anda seorang penggemar musik bergenre reggae?, jika ya tentu anda tahu dengan salah satu grup musik reggae tanah air yang bernama Steven & Coconut Treez. Band ini memiliki sebuah lagu yang menarik untuk kita bahas yaitu yang berjudul "Welcome To My Paradise", yang pernah populer ditengah masyarakat karena memiliki alunan nada yang asyik untuk didengar dan terasa santai. Lagu ini disukai tidak hanya kalangan pecinta musik reggae saja, akan tetapi masyarakat awam khususnya anak muda juga banyak yang suka dengan lagu ini.

Lagu "Welcome To My Paradise" adalah salah satu lagu hit yang ada dialbum "The Other Side" atau album perdana dari band ini yang telah dirilis pada tahun 2005 silam. Bisa dikatakan melalui lagu ini grup musik Steven & Coconut Treez mulai dikenal oleh masyarakat, selain itu menariknya seperti kita ketahui semua jika lagu reggae adalah lagu yang segmented atau dengan kata lain memiliki penikmat atau penggemar kalangan khusus, namun lagu "Welcome To My Paradise" ini bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat. Selain itu walaupun lagu ini juga memiliki text lirik berbahasa Inggris, namun juga tidak menjadi penghalau untuk bisa populer di tanah air.

Biografi Band

Grup musik reggae Steven & Coconut Treez sendiri terdiri dari 6 personel dan diantarannya adalah Steven N. Kaligis sebagai vokalis, kemudian A Ray Daulay posisi gitar, Teguh juga gitar, Rival Himran sebagai bassisy, Iwan pemegang keyboard, dan Aci sebagai penabuh drum. Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan konon kabarnya jika pada mulanya sang vokalis yaitu Steven hanya bekerja sama dengan band Coconut Treez saja, hingga akhirnya sang vokalis ketergantungan dengan band ini dan merasa cocok, hingga akhirnya menjadi Steven & Coconut Treez.

lagu "Welcome To My Paradise" memang memiliki lirik bahasa Inggris dan jika kita artikan dari judulnya adalah selamat datang disurga saya. Selain itu jika dilihat dari penggalan lirik pada bagian reffnya yaitu yang berbunyi "Welcome to my paradise, Where the sky so blue, Where the sunshine so bright, Welcome to my paradise, Where you can be free, Where the party never ending". Penggalan reff tersebut jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia adalah "Selamat datang di surga saya, Dimana langit begitu biru, Dimana sinar matahari begitu cerah, Selamat datang di surga saya, Di mana Anda bisa bebas, Dimana pesta tidak pernah berakhir".

Jika dilihat dari lirik maupun musiknya lagu ini memang terdengar dan terasa asyik, sehingga tentu juga bisa kita jadikan sebagai pelepas penat karena aktifitas sehari-hari maupun juga cocok untuk didengar ketika kita berlibur khususnya dipantai pasti akan terasa lebih asyik lagi. Oleh karena itu berkaitan dengan semua hal tersebut berikut adalah lirik dan chord atau kunci gitar untuk lagu

"Welcome To My Paradise"


Lirik dan Chord Welcome To My Paradise(Steven & Coconut Treez)


sumber : http://penikmat-musik-reggae.blogspot.com/2009/08/steven-coconut-treez.html
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Steven & Coconut Treez - Welcome To My Paradise
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu Reggae, Steven & Coconut Treez - Welcome To My Paradise :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz