Kerispatih - Cinta Putih

Kerispatih - Cinta Putih

Kerispatih - Cinta Putih
Hallo bradda & sistha Belantika musik Indonesia memiliki banyak musisi-musisi handal yang tidak kalah dengan musisi-musisi manca negara, dan salah satunya adalah sebuah grup musik papan atas yaitu Kerispatih. Band ini juga memiliki banyak lagu hit yang populer ditengah masyarakat dan salah satunya adalah yang berjudul "Cinta Putih", yang mungkin anda sendiri masih mengingatnya terlebih lagi jika anda sendiri adalah penggemar dari band Kerispatih ini.

Lagu "Cinta Putih" memiliki alunan nada yang enak didengar dengan irama yang slow, dengan aransemen musik yang terdengar berkelas dari para musisi-musisi handal tanah air. Sehingga tentu saja lagu-lagu dari Kerispatih mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh masyarakat, baik orang awam maupun para musisi. Hal ini tentu juga juga tidak mengherankan, karena para personel Kerispatih sendiri dulunya adalah para mahasiswa di Institut Musisi Indonesia, sehingga kemampuan dalam bidang musik mereka tidak diragukan lagi.

Biografi Band

Kerispatih memiliki 5 personel diantaranya adalah Fandy sebagai vokalis, kemudian Badai pada posisi keyboard, Anton sebagai drummer, Arief gitaris, dan Andika pada posisi bass. Namun ketika Kerispatih membawakan lagu "Cinta Putih" tersebut, posisi vokalis ketika itu masih pada formasi lama dimana Sammy Simorangkir sebagai vokalisnya.

lagu "Cinta Putih" sendiri merupakan lagu yang ada dialbum "Kejujuran Hati" yang telah dirilis sejak tahun 2005, dan menurut saya ketika album ini dirilis band Kerispatih mulai dikenal luas oleh masyarakat. Bahkan selain itu berdasarkan dari sumber yang kami dapat album ini juga pernah mendapatkan berbagai penghargaan seperti Platinum Awards pada tahun 2006, kemudian Album Pendatang Baru Ngetop dalam ajang SCTV Music Awards 2006.

Lagu "Cinta Putih" memang enak didengar dan juga bisa dibilang lagu yang romantis sehingga disukai oleh banyak orang terutama kalangan anak muda, selain itu lagu ini juga tidak membosankan jika kita dengar hingga sekarang. Oleh karena itu berkaitan dengan semua hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

"Cinta Putih"

Kerispatih - Cinta Putih chord


sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Kerispatih
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Kerispatih - Cinta Putih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Kerispatih - Cinta Putih :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz