Guns N Roses - Dont Cry

Guns N Roses - Dont Cry

Guns N Roses - Dont Cry
Hallo bradda & sistha Hampir semua penggemar musik rock pasti suka dengan sebuah band legendaris asal Amerika Serikat yaitu Gun N'Roses. Band ini sudah berdiri sejak tahun 1984 yang sudah merilis beberapa album sejak era 80an dan juga memiliki banyak lagu hit yang populer ditengah masyarakat dunia. Salah satu lagu tersebut adalah yang berjudul "Dont Cry" atau jika kita artikan kedalam bahasa Indonesia memiliki arti jangan menangis, yang tentu anda semua sangat mengenal dengan lagu ini.

Biografi Lagu

Lagu "Dont Cry" ada didalam album "Use Your Illusion I" untuk versi originalnya yang dirilis tahun 1991, dan selain itu juga ada di album "Use Your Illusion II" yang dirilis pada tahun yang sama". Lagu ini juga bisa dibilang sebagai lagu yang bergenre slow rock sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika didengar hingga kapanpun, karena merupakan lagu legendaris dari para musisi-musisi rock kenamaan dunia. Ketika lagu ini dirilis dimana posisi gitaris utama pada waktu itu adalah Slash yang merupakan gitaris dunia yang disegani, dan seperti kita ketahui jika band ini juga memiliki seorang vokalis fenomenal yaitu Axl Rose yang memiliki suara yang sangat khas tiada duanya.

Hingga sekarang lagu "Dont Cry" dari Guns N'Roses masih sering diputar disiaran-siaran radio terutama acara khusus yang memutar lagu slow rock sepanjang masa, sehingga hal ini juga membuktikan jika lagu ini memang tidak akan lekang oleh waktu. Selain itu jika anda sendiri pernah melihat video klip dari lagu ini, tentu anda sendiri juga akan terkagum-kagum dengan video klip tersebut, karena selain lagunya yang berkualitas kemudian terdiri dari para musisi kenamaan, namun juga didukung oleh video klip yang sangat bagus. Jika ada diantara anda yang belum pernah melihat video klip dari lagu ini silahkan anda kunjungi disitus Youtube untuk melihatnya.

Sebagai lagu slow rock legendaris tentu lagu ini bukan lagu sembarangan, yang enak untuk didengar dan terasa damai ketika mendengarnya, sehingga cocok untuk kita semua yang ingin sedang bersantai dan melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Selain itu sebagai lagu yang sudah lama dirilis, tentu lagu ini juga menyimpan kenangan atau nostalgia tersendiri buat kita semua, terlebih lagi bagi anda semua yang mengalami masa muda diera awal 90an. Oleh karena itu berkaitan dengan hal lagu tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu "Dont Cry" yang dipopulerkan oleh Gun N'Roses.

Chord Lagu Guns N Roses - Dont Cry


Guns N Roses - Dont Cry

 
Download Lagu

klik | here

thumbnail
Judul: Guns N Roses - Dont Cry
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz