Bad English - When I See You Smile

Bad English - When I See You Smile

Bad English - When I See You Smile
Hallo bradda & sistha Jika kita membahas lagu slow rock memang serasa tiada habisnya karena jumlahnya yang begitu banyak baik manca maupun slow rock Indonesia, dan jika sebelumnya blog ini membahas tentang sebuah lagu slow rock era 90an yaitu "Creep" yang dipopulerkan oleh sebuah grup musik rock alternative asal Britania Raya yaitu Radiohead. Maka untuk kali ini adalah sebuah lagu slow rock yang berjudul "When I See You Smile" yang di bawakan oleh Bad English, yang saya yakin bagi anda semua penggemar musik slow rock manca pasti tahu benar dengan lagu yang satu ini.

Lagu ini ada dialbum yang memiliki judul sama dengan nama bandnya yaitu "Bad English" yang telah dirilis pada tahun 1989, dimana pada era ini musik-musik ketika itu sangat kental dengan warna hard rock yang begitu kental. Berdasarkan dari sumber yang saya dapat, band asal Amerika ini terbentuk pada tahun 1987 yang memiliki personel John Waite, Neal Schon, Jonathan Cain, Ricky Phillips, dan Deen Castronovo.

Biografi Band Bad English

Selain itu kabarnya ada cerita menarik dan unik dari pemilihan nama band ini, yaitu karena ketika mereka bermain bilyard, John Waite meleset melakukan trik ‘english’(dalam hal ini English adalah sebuah istilah trik pemukulan bola bilyard agar efek bola bisa berputar/spin). Sehingga salah satu rekannya yaitu Jonathan Cain meneriakinya untuk meledek permainan John Waite dengan kata “Bad English”, hingga kemudian kata tersebut dijadikan sebagai nama dari band mereka.

Kembali pada lagu "When I See You Smile", lagu ini memiliki alunan nada yang indah dan enak didengar, selain itu juga memiliki lirik yang romantis sehingga cocok buat anda semua yang sedang jatuh cinta. Selain itu seperti kita ketahui semua jika judul lagu tersebut diartikan kedalam bahasa Indonesia maka artinya adalah "ketika aku melihatmu tersenyum", sehingga terdengar begitu manis untuk kita nyanyikan untuk orang yang kita sayangi.

Sebagai lagu yang sudah lama dirilis, sekaligus sebagai lagu legendaris sepanjang masa tentu lagu "When I See You Smile" juga menyimpan kenangan tersendiri buat anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

"When I See You Smile"

Lirik dan Chord When I See You Smile(Bad English) 


sumber : http://hiburan.kompasiana.com/musik/2011/03/30/bad-english-band-cinta-cintaan-yang-tak-bertahan-lama-352896.html
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Bad English - When I See You Smile
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Bad English - When I See You Smile, Chord Lagu barat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz