Radiohead - Creep

Radiohead - Creep

Radiohead - Creep

Hallo bradda & sistha Jika anda merasa seorang penggemar lagu slow rock maupun penggemar lagu rock alternative, masih ingatkah anda dengan sebuah lagu barat yang pernah populer diera awal 90an yaitu yang berjudul "Creep". Lagu ini adalah lagu dari sebuah band asal  Britania Raya yaitu "Radiohead" yang tentu anda semua pasti sangat mengenalnya. Dahulu lagu "Creep" ini sangat populer didunia dan video klipnya juga sering nongol disiaran televisi termasuk di Indonesia, maupun disiaran-siaran radio.

Menariknya untuk diradio lagu ini hingga sekarang juga masih sering diputar untuk acara slow rock, sehingga hal ini juga membuktikan jika lagu "Creep" dari "Radiohead" adalah salah satu lagu slow rock barat sepanjang masa yang tidak akan membosankan jika kita dengar hingga kapanpun. Lagu "Creep" memang enak untuk didengar, selain itu yang juga menjadi daya tariknya adalah juga simpel, easy listening, bahkan aransemen musiknya juga terbilang sederhana namun begitu terasa atau ngesoul, sehingga banyak disukai oleh banyak orang.

Lagu "Creep" sendiri merupakan lagu yang ada dialbum "Pablo Honey" atau album pertama dari grup masik asal Britania Raya tersebut, dan telah dirilis sejak tahun 1993. Selain itu melalui lagu tersebut nama band "Radiohead" juga mulai dikenal oleh masyarakat dunia, bahkan juga menjadi inspirasi bagi band-band lain. Hal ini juga terbukti banyak diantara para musisi-musisi band diera 90an terutama bagi kelas pemula, banyak yang dahulu pernah membawakan lagu ini.

Biografi Band Radiohead

Hebatnya lagi berdasarkan dari sumber yang kami dapat grup musik bergenre rock alternatif ini hingga sekarang masih aktif yang telah merilis beberapa album. Dan "Radiohead" sendiri sudah terbentuk sejak tahun 1985 dan memiliki beberapa personel diantaranya adalah Thom Yorke (vokal utama, rhythm guitar, piano), Jonny Greenwood (lead guitar, keyboard, modular synthesizer, Ondes Martenot, glockenspiel, dan lain-lain), Ed O'Brien (gitar, vokal, perkusi tambahan), Colin Greenwood (bass guitar, synthesizer), dan Phil Selway (drum, perkusi).

Membaca ulasan diatas tentu saja lagu "Creep" juga menjadi lagu yang penuh dengan nostalgia, bagi anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis, terlebih lagi bagi anda yang pernah ngeband dengan membawakan lagu ini. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Radiohead - Creep


Creep(Radiohead)-Lirik dan Chord Gitar
 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Radiohead - Creep
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Radiohead - Creep :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz