Ungu - Demi Waktu

Ungu - Demi Waktu

Ungu - Demi Waktu

Hallo bradda & sistha Bagi anda semua penggemar band Ungu atau yang juga akrab disapa dengan sebutan "Cliquers", tentu tahu benar dengan sebuah lagu hit dari mereka yang berjudul "Demi Waktu". Lagu ini merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum "Melayang" atau album ketiga dari Ungu yang telah dirilis pada tahun 2005 silam, dan mendapatkan apresiasi yang sangat baik oleh masyarakat terutama bagi penggemarnya. Hal ini juga terbukti berdasarkan dari sumber yang saya dapatkan, melalaui album "Melayang dengan single "Demi Waktu", band ini mendapatkan double platinum dan menghantarkan band ini menjadi MTV Exclusive Artis di bulan Desember 2005.

Lagu "Demi Waktu" memang lagu yang enak untuk didengar, memiliki alunan nada yang slow, dengan tema tentang cinta sehingga disukai olah para kalangan anak muda.

Biografi band Ungu

Selain itu band Ungu sendiri terdiri dari 5 personel yang merupakan musisi-musisi yang tidak diragukan lagi kemampuannya dan diantaranya adalah Pasha sebagai vokalis, Makki pada posisi bass, Enda sebagai gitaris, Oncy juga sebagai gitaris, dan Rowman sebagai penggebuk drum. Band ini juga terbilang produktif yang telah merilis beberapa album studio, hingga album religi, soundtrack, single maupun kompilasi sejak awal era 2000an.

Kembali pada lagu "Demi Waktu", lagu ini memiliki durasi waktu 5:03 menit, sehingga bisa dibilang terhitung panjang untuk ukuran lagu-lagu saat ini yang rata-rata berdurasi 4 menit, selain itu juga memiliki aransemen musik yang berkualitas sehingga juga tidak membosankan jika didengar hingga sekarang.

Sebagai lagu yang enak untuk didengar tentu lagu ini juga bisa kita dengarkan untuk melepas kepenatan karena aktifitas sehari-hari. Selain itu bagi anda semua yang pernah mengalami hal sama dengan isi dari lagu ini, mungkin lagu ini memiliki kenangan tersendiri buat anda. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut, berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord lagu Ungu - Demi Waktu


Lirik dan Chord Lagu Demi Waktu(Ungu)

Download Lagu
thumbnail
Judul: Ungu - Demi Waktu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Ungu - Demi Waktu :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz