Zivilia - Aishiteru Menunggumu

Zivilia - Aishiteru Menunggumu

Zivilia - Aishiteru Menunggumu
Zivilia
Hallo bradda & sistha Bagi anda penggemar musik-musik tanah air tentu anda tahu sebuah band yang bernama Zivilia, yaitu sebuah band tanah air yang bergenre slow rock alternatif yang memiliki beberapa lagu hit dan satu diantaranya adalah yang berjudul "Aishiteru (Menunggumu)" yang mungkin bagi anda semua terutama anak muda tahu dengan lagu ini. Setelah mencoba mentranslate kata Aishiteru dengan salah satu situs translator ternyata arti dari kata tersebut adalah " aku mencintaimu ", yang diterjemahkan dari bahasa Jepang ke bahasa Indonesia. Uniknya mungkin karena lagu ini kata Aishiteru menjadi trend sendiri bagi anak muda jaman sekarang untuk mengungkapkan perasaannya terhadap seseorang yang dicintainya.

Melalui lagu ini band Zivilia juga mulai dikenal dan mendapatkan apresiasi yang baik dari masyarakat, karena lagu "Aishiteru (Menunggumu)" memang enak didengar, dengan lirik yang bertemakan tentang cinta sehingga cocok untuk para kawula muda. Selain itu lagu ini juga merupakan salah satu lagu dari album pertama dari band ini yang telah dirilis sejak tahun 2009, dan nama album tersebut sama dengan lagu hitnya yaitu Aishiteru.

Biografi Band zivilia

Zivilia - Aishiteru Menunggumu
Zivilia
Berdasarkan dari sumber yang kami dapatkan kabarnya Zivilia sudah memulai kiprahnya ditahun 2008 di kota Kendari dan dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini di motori oleh Zulkifli atau Zul, kemudian Idham Akbar (bass) dan Ami (drum), dan kabarnya nama Zivilia sendiri diambil dari dua kata yaitu "Zif" dan "Fhilia/Philia" yang bertemakan Cinta dan Kasih Sayang.

Kembali pada lagu "Aishiteru", sebagai salah satu lagu yang pernah populer didalam kancah musik Indonesia, tentu lagu ini enak untuk didengar dan juga dinyanyikan sebagai pelepas rasa jenuh kita karena aktifitas sehari-hari. Oleh karena itu berikut adalah lirik beserta chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Zivilia - Aishiteru Menunggumu


Zivilia - Aishiteru Menunggumu

Zivilia - Aishiteru Menunggumu

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Zivilia

Download Lagu Zivilia - Aishiteru Menunggumu
thumbnail
Judul: Zivilia - Aishiteru Menunggumu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Zivilia - Aishiteru Menunggumu :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz