Voodoo - Salam Untuk Dia

Voodoo - Salam Untuk Dia

Voodoo - Salam Untuk Dia

Halo Bradda & sistha rocker tanah air masih ingatkah anda dengan salah satu grup musik rock kenamaan Indonesia yang bernama Voodoo, jika ya tentu anda juga ingat dengan salah satu lagu hit dari mereka yang berjudul "Salam Untuk Dia". Lagu ini dahulu sangat populer diera 90an yang sering muncul ditelevisi maupun radio dan sangat disukai oleh masyarakat baik para penyuka musik rock maupun tidak, khususnya kalangan anak muda. Hal ini karena lagu "Salam Untuk Dia" dari Voodoo band memang enak didengar dengan sentuhan musik slow rock manis, sehingga cocok didengar oleh siapa saja.

Lagu "Salam Untuk Dia" merupakan salah satu lagu hit yang ada dialbum W.O.B (Wis Ojo Bingung) yang merupakan album kedua dari band ini, dan dirilis pada pertengahan era 90an yaitu tahun 1995. Voodoo band sendiri juga digadang-gadang sebagai grup musik rock yang hebat karena banyak para musisi yang beranggapan, jika band ini mampu bersaing dengan band-band rock dunia bahkan sekelas MR.BIG sekalipun. Hal ini tentu karena band Voodoo sendiri juga memiliki personel para musisi-musisi handal tanah air dan salah satunya adalah Edo Widiz pada posisi gitar. Selain itu gitaris yang satu ini juga disebut-sebut sebagai salah satu gitaris hebat yang pernah ada di Indonesia, sehingga menjadi sumber inspirasi bagi para musisi-musisi muda tanah air.

Kembali pada lagu "Salam Untuk Dia", lagu ini selain memiliki alunan nada yang enak didengar juga memiliki lirik yang sangat puitis, dan aransemen musik yang sangat berkualitas dari musisi-musisi handal tanah air.

Sebagai lagu yang enak didengar dari salah satu band rock legendaris Indonesia diera 90an, tentu lagu "Salam Untuk Dia" juga menjadi nostalgia tersendiri buat anda semua yang pernah mengalami masa muda ketika lagu ini dirilis. Oleh karena itu berkaitan dengan hal tersebut diatas, berikut adalah lirik maupun chord atau kunci gitar dari lagu tersebut.

Chord Lagu Voodoo - Salam Untuk Dia


Lirik dan Chord Lagu Salam Untuk Dia(Voodoo)

sumber :
http://duniarockmetal.blogspot.com/2012/12/profil-voodoo-band.html

Download Lagu Voodoo - Salam Untuk Dia

thumbnail
Judul: Voodoo - Salam Untuk Dia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu indonesia, Voodoo - Salam Untuk Dia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz