Ada Band - Intim Berdua

Ada Band - Intim Berdua

Ada Band - Intim Berdua

Hallo bradda & sistha Bagi anda semua penggemar musik-musik Indonesia dan selalu mengikuti akan perkembangannya, tentu anda tahu dengan sebuah lagu yang fresh yang akhir-akhir ini sering muncul diacara-acara televisi yaitu lagu dari Ada Band yang berjudul "Intim Berdua". Lagu ini sekarang menjadi salah satu lagu yang sedang digandrungi oleh anak muda ditanah air, karena lagu "Intim Berdua" memiliki alunan nada yang asyik dan memiliki tema yang sangat cocok buat anda semua yang berjiwa muda.

Lagu ini adalah sebuah single terbaru dari Ada Band yang dirilis pada tahun 2013, yang ada dialbum kompilasi terbaru dari band tersebut yaitu album dengan judul "Masa Demi Masa". Album ini berisi kumpulan lagu-lagu terbaik Ada Band sejak tahun 2003 hingga 2013, yang pendistribusiannya bekerja sama dengan Texas Chicken di Indonesia. Selain lagu-lagu terdahulu Ada Band juga menyisipkan lagu hit terbaru untuk album "Masa Demi Masa" ini yaitu lagu "Intim Berdua" tersebut.

Beberapa hal yang menjadi menarik perhatian dari lagu "Intim Berdua" ini selain lagunya yang terdengar asyik, yaitu juga ada unsur rap pada lagu ini, bahkan juga memasukan unsur dance oleh para personel Ada Band ketika membawakan lagu tersebut yang merupakan sebuah konsep baru untuk mengikuti perkembangan zaman, dimana jaman sekarang mungkin baru trend yang lebih atraktif. Hal ini tentu juga bisa dibilang sebuah terobosan baru karena seperti kita ketahui semua, baru kali ini ada sebuah band yang memasukan unsur dance sambil memainkan alat musik, dan seperti kita ketahui jika unsur dance lebih sering dijumpai pada boyband maupun penyanyi pop solo yang memiliki lagu-lagu yang lebih ngebeat.

Biografi Band

Ketika membawakan single terbaru ini Ada Band sendiri dalam formasi yang terdiri dari empat personel yaitu Donnie sebagai vokalis, kemudian Dika pada posisi bass, Marshal sebagai gitaris, dan Aditya drummer, karena seperti kita ketahui jika salah satu band papan atas tanah air ini dari masa ke masa mengalami beberapa perubahan personel. Tidak perlu berpanjang lebar lagi dan stelah sedikit mereview atau membahas tentang lagu "Intim Berdua" ini, berikut adalah lirik maupun chord atau kunci gitar untuk lagu tersebut.

Chord Lagu Ada Band - Intim Berdua


Intim Berdua(Ada Band)-Chord,Lirik

Intim Berdua(Ada Band)-Chord,Lirik

 
Download Lagu
thumbnail
Judul: Ada Band - Intim Berdua
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Ada Band - Intim Berdua, Chord Lagu indonesia :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz