Hikaru Utada - First Love

Hikaru Utada - First Love

Hikaru Utada - First Love

Brada & sistha Selain trend K-Pop ditanah air indonesia namun sebelumnya sebenarnya juga pernah muncul trend musik lainnya yaitu musik-musik dari Jepang yang memasuki pasar dunia termasuk Indonesia. Jika anda sendiri penggemar trend musik Jepang tersebut mungkin anda juga masih ingat dengan sebuah lagu yang manis dan begitu menyentuh yaitu yang berjudul "First Love", yang dinyanyikan oleh seorang penyanyi Jepang bernama Hikaru Utada. Lagu ini juga terbilang cukup populer ditengah masyarakat terutama anak muda, karena tema lagunya yang tentang cinta tentu cocok buat kalangan anak muda, selain itu juga alunan nadanya yang menyentuh dan enak didengar.

Lagu yang berjudul "First Love" ini dirilis pada tahun 1999, dimana lagu ini berada dialbum kedua dari Hikaru Utada, yaitu sebuah album yang memiliki nama yang sama dengan lagu hitnya atau "First Love(album)". Mungkin bisa dibilang melalui lagu ini jika Hikaru Utada mulai lebih dikenal oleh masyarakat maupun belantika musik dunia, selain itu kepopuleran lagu ini juga bisa dibuktikan dari sumber yang kami dapat jika ada sebuah survei dari Oricon yang memiliki pertanyaan lagu apa yang ingin anda dengar ketika patah hati dan lagu "First Love" dari Hikaru Utada terpilih menjadi salah satu lagu top 10.

Biografil Artis

Jika sedikit melihat profil dari Hikaru Utada sendiri, beliau adalah seorang penyanyi cewek dan penulis lagu dari Jepang, yang sudah merilis 9 album sejak tahun 1998 dan juga memiliki banyak single hit. Walaupun berdarah Jepang namun Hikaru Utada atau yang akrab disapa penggemarnya sebagai Hikki, lahir di New York City, Amerika Serikat pada 19 Januari 1983. Penyanyi yang satu ini juga memiliki suara yang merdu sehingga lagu-lagu yang beliau bawakan pasti akan sangat menyentuh jika mendengarnya.

Kembali pada lagu "First Love", lagu ini memiliki dua bahasa yaitu Jepang dan Inggirs, selain itu jika kita lihat dari judul dan mengartikannya kedalam bahasa Indonesia, semua orang juga tahu jika artinya adalah cinta pertama. Sehingga lagu ini mungkin seperti menceritakan tentang memori cinta pertama dari seseorang yang tidak terlupakan,  oleh karena itu bagi anda yang sedang mengalami hal yang sama atau anda sedang mengingat kembali masa indah cinta pertama anda, lagu ini sangatlah cocok. Berkaitan dengan hal itu semua dan setelah sedikit mereview lagu "First Love", berikut adalah chord atau kunci gitar beserta dengan liriknya.

Chord Lagu Hikaru Utada - First Love

First Love(Hikaru Utada)-Chord,Lirik

Download Lagu
thumbnail
Judul: Hikaru Utada - First Love
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Chord Lagu barat, Hikaru Utada - First Love :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy - Disclaimer
Template Seo Elite oleh Bamz